ADVERTISEMENT

Jadi Simbol Seks India, Begini Reaksi Milind Soman

Tim detikcom - detikHot
Senin, 01 Agu 2022 17:30 WIB
Milind Soman pernah jadi simbol seks di India.
(Foto: dok. Instagram @milindrunning) Soal pesona dan label simbol seks, sosok yang satu ini bisa dikatakan ikonik. Lihat sosoknya!
Jakarta -

Kalau bicara soal bintang India, nama Shah Rukh Khan atau Hrithik Roshan mungkin akan muncul pertama di kepala. Tak hanya tampan, kedua bintang tersebut juga punya tubuh yang dinilai seksi dan digilai para wanita. Tapi hal itu tak membuat mereka jadi simbol seks seperti Milind Soman.

Soal followers di media sosial, Milind Soman mungkin tak bisa disejajarkan dengan Shah Rukh Khan. Tapi soal pesona dan label simbol seks, sosok yang satu ini bisa dikatakan ikonik. Mengenai label yang diberikan kepadanya itu, Milind Soman ternyata sempat merasa tidak nyaman.

Dalam sebuah wawancara dengan Indian Express, dikutip Senin (1/8/2022), pelatih fitness itu mengaku sejak awal sudah merasa tidak nyaman dengan bagaimana industri hiburan India memandang dirinya. Dia juga tidak memungkiri bahwa tubuh berotot dan bugarnya kerap dijadikan obyek fantasi.

"Oh aku bukannya tidak nyaman sama sekali. Tapi serius deh, aku harus tahu kelebihanku di mana dan ini semua soal bisnis. Kalau aku tidak nyaman dijadikan simbol seks atau obyek fantasi sejak awal karierku, yang mana aku pernah merasakan itu, aku mungkin tidak akan ada di sini sekarang," katanya.

Hingga kini Milind Soman kerap heran kalau diberi job tampil dalam sebuah video musik misalnya. Lantaran dia kerap mendapat sebutan sensual dan harus menampilkan persona pria yang seksi.

"Aku nggak ngerti kenapa mereka mempekerjakanku, pria di usia 50 tahun, bukan pria 20 tahunan saja (untuk tugas itu)," ujarnya.

Sepanjang kariernya di industri hiburan, Milind Soman telah banyak tampil di acara televisi hingga film. Dia juga kerap tampil dalam pemotretan majalah. Bahkan di satu majalah dia pernah dipotret tanpa busana.

Belum lama ini, Milind Soman menyebut dirinya sudah menyelesaikan proyek film, namun belum tahu kapan film tersebut akan ditayangkan. Dia juga baru saja menyelesaikan proyek buat platform streaming.

Di Instagram, Milind Soman banyak membagikan tips olahraga. Dia juga kerap kali tampil dengan sang istri yang merupakan instruktur yoga.

[Gambas:Instagram]

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT