ADVERTISEMENT

Manajer Unggah Foto Langka Shah Rukh Khan, Fans Meleleh hingga Berapi-api

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 09 Jul 2022 10:46 WIB
Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan. Foto: Instagram @iamsrk
Jakarta -

Jagad Instagram dibuat ramai oleh manajer Shah Rukh Khan, Pooja Daldani. Lantaran dirinya mengunggah sebuah foto dari arsip pribadinya ke platform media sosial tersebut. Penggemar sang Raja Bollywood langsung ketar-ketir melihat potret sang idola.

Foto tersebut tampak dipotret baru-baru ini. Dibuat dalam gaya hitam0putih, foto itu menampilkan sosok Shah Rukh Khan yang sedang duduk di sebuah studio berlatar belakang gelap. Rambutnya tampak sedikit berantakan namun tertata.

Shah Rukh Khan memberi tatapan ke arah kamera. Dari foto kita bisa melihat hasil latihan fisiknya yang benar-benar keras buat beberapa proyek film yang sedang dijalaninya saat ini. Seperti diketahui, Shah Rukh Khan kini tengah mengerjakan tiga film di antaranya Pathaan, Jawan, dan Dunki.

Pooja Daldani melabeli Shah Rukh Khan sebagai sosok yang tak lekang dimakan zaman. Fans pun setuju dengan ungkapan sang manajer. Penggemar mengomentari unggahan di Instagram @poojadadlani02 itu dengan berbagai ekspresi lucu.

Shah Rukh Khan dipuji menggemaskan hingga seksi. Tidak sedikit dari mereka membubuhkan emoji berapi-api dalam unggahan tersebut.

"Di dunia penuh tren, seorang timeless classic!" tulis Pooja Dadlani dalam keterangan fotonya.

"Dia yang terbaik!" tulis salah satu fans.

[Gambas:Instagram]

"Indah sekali foto ini," komentar yang lain.

"Terima kasih Pooja!" ungkap salah seorang penggemar.

"Cowok ganteng berotot!" komentar penggemar lainnya.

Belum lama ini, Shah Rukh Khan tampil singkat dalam trailer film Brahmastra: Part 1 Shiva. Dalam trailer dia tampil sebagai sosok pria berotot dengan rambut panjang memegang trisula. Dikabarkan Shah Rukh Khan akan jadi cameo dalam film ini.

Keyakinan fans bahwa Shah Rukh Khan akan tampil jadi cameo di Brahmastra muncul karena beberapa hal. Sebelumnya sang aktor pernah tampil dengan rambut gondrong saat sedang mengerjakan proyek film berjudul Pathaan. Lalu pernah juga sebuah foto belakang layar dibagikan oleh sutradara Ayan Mukerji.

Brahmastra akan diproduksi menjadi trilogi dari cerita original yang ditulis Ayan Mukerji. Dalam sebuah wawancara, Ranbir Kapoor menyebutkan bahwa Ayan Mukerji menghabiskan enam tahun buat menulis cerita Brahmastra. Rencananya tiga film tersebut akan dibuat dalam kurun waktu 10 tahun.

Brahmastra akan jadi film petualangan fantasi yang juga akan ditayangkan dalam versi IMAX 3D. Film itu dijadwalkan rilis 9 September 2022.



Simak Video "Shah Rukh Khan-Salman Khan Dikabarkan Bakal Main Film Bareng Lagi!"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT