ADVERTISEMENT

Hii... Bayangan Lesti Kejora Tak Ikut Bergerak

Tim detikHOT - detikHot
Sabtu, 30 Jul 2022 08:06 WIB
Lesti Kejora lakukan kretek abal
Video Lesti Kejor ayang tak ikut bergerak. Foto: dok. Channel YouTube Bima Aryo
Jakarta -

Ada kejanggalan terjadi ketika Lesti Kejora melakukan kretek abal-abal bersama Bima Aryo. Bayangan Lesti Kejora terekam hanya diam meski Lesti Kejora dan orang di sekitarnya bergerak.

Kejanggalan terjadi ketika Bima Aryo akan melakukan kretek pada bagian punggung belakang Lesti Kejora. Lesti Kejora yang dalam posisi tengkurap terlihat biasa saja.

Terlihat bayangan Lesti Kejora di lantai terlihat normal mengikuti gerakannya.

"Gue punya feeling ini bunyinya bakal renyah banget guys. Rileks, napas yang dalam," kata Bima Aryo dilihat dari channel YouTube Beemz Aryo.

Benar saja bunyi kretek pada tubuh Lesti Kejora terdengar sangat nyaring. Lesti Kejora bahkan tertawa dan mengangkat kepalanya.

"Enak banget," ucap Lesti Kejora mengangkat kepalanya ke arah Rizky Billar sambil tertawa.

Di sinilah kejanggalan terlihat pada menit 16.36 sampai 16.55. Meski Lesti Kejora mengangkat kepalanya dan tertawa, bayangannya yang terlihat di lantai hanya diam.

Bayangan Lesti Kejora hanya terlihat diam dengan tatapan mata yang kosong. Sedangkan pada bayangan lain yang ada di lantai bergerak normal.

Hal ini viral dan banyak diunggah ulang di media sosial. Apa yang sebenarnya terjadi hingga bayangan Lesti Kejora seperti tertinggal.

Akan tetapi, sampai saat ini baik Lesti Kejora dan Rizky Billar belum memberikan tanggapan soal kejanggalan yang terjari. Sedangkan Bima Aryo juga mengaku aneh dengan kejadian itu.

"Aneh banget refleksinya ga ikutan ketawa," tulis Bima Aryo.

Belum diketahui ekspresi wajah bayangan Lesti Kejora yang tidak ikut bergerak itu bagian dari editing atau tidak.



Simak Video "Lesti Kejora Alami Cedera Kepala Usai di KDRT Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT