ADVERTISEMENT

Rizky Billar Jelaskan Alasan Tak Jadi Naik Haji

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 12:22 WIB
Potret Liburan Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar jelaskan alasan tak jadi naik haji tahun ini. Foto: Instagram: @rizkybillar
Jakarta -

Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi pasangan yang diajak Gus Miftah memenuhi undangan dari Kerajaan Arab untuk naik haji. Namun, pasangan itu memastikan sangat kecil kemungkinannya untuk mengiyakan naik haji tahun ini.

Rizky Billar menjelaskan alasannya adalah karena ada jadwal yang bentrok. Jadwal tersebut sudah ada jauh sebelum undangan untuk naik haji datang kepadanya.

"Ada jadwal yang nggak bisa, kita ada bentroklah jadwal pekerjaannya. Karena sudah saya sepakati sebelumnya, saya pikir tadinya masih memungkinkan (berangkat), tapi karena kita coba baca lagi kemungkinan besar akan bentrok," jelas Rizky Billar ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Kemungkinan besar belum bisa ke haji," tegasnya.

Padahal dia mengakui Lesti Kejora sangat ingin pergi ke Tanah Suci. Begitu juga dengan dirinya, Rizky Billar menceritakan sebenarnya tahun ini dia juga sudah merencanakan untuk umrah bersama keluarga.

"Kami sebenarnya sudah merencanakan untuk umrah tahun ini. Cuma memang sempat dapat kesempatan dari Kedubes Arab dapat undangan haji, tapi memang tidak jadi," tuturnya.

"Tapi mungkin memang rezekinya bukan tahun ini. Tapi semoga kita dikasih kesempatan lagi, semoga panjang umur, ada rezeki juga kita bisa haji tahun depan," harap dan doa Rizky Billar.

Rizky Billar mengatakan dia dan Lesti Kejora sudah ada rencana untuk pergi umrah bersama keluarga besar mereka. Akan tetapi, masih belum ada waktu yang pas dan masih mengikuti jadwal kegiatan yang ada.

Sebagai umat muslim, Rizky Billar juga mengaku sangat ingin menunaikan ibadah haji. Terlebih dia merasa secara finansial sudah mampu.

"Pengin pasti kepengin ya. Itu kan kewajiban untuk menunaikan ibadah haji ya. Memang saya sih pengin bertahap, nggak haji dulu, tapi umrah dulu. Ternyata sempat ditawari sama kedubes (untuk haji)," bebernya.

"Ya itu salah satunya (alasan tak jadi naik haji Baby L masih kecil). Banyak hal yang akhirnya kita tidak jadi. Kalau dibilang cepat nggak cepat juga. Kita nggak terlalu siap. Ya mungkin belum rezekinya. Saya mungkin nanti tiket pribadilah," tutur Rizky Billar.

Gus Miftah juga sudah bicara soal Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tak jadi berangkat. Selain Rizky Billar dan Lesti, ada nama Deddy Corbuzier dan Raffi Ahmad yang juga tak bisa berangkat naik haji ketika diajak Gus Miftah, karena faktor kesibukan.



Simak Video "Lesti Kejora Dapat Kado Ultah Mobil Mewah dari Rizky Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT