Heboh Meme Tanggapan Lesti Kejora, Rizky Billar Lakukan Hal Ini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 31 Mar 2022 11:00 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora ke Bareskrim.
Rizky Billar dan Lesti Kejora saat ditemui di Bareskrim. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Rizky Billar akhirnya sepertinya sudah tahu jika istrinya, Lesti Kejora menjadi banyak meme untuk berbagi informasi yang ada. Belum lama ini, banyak netizen yang mengait-ngaitkan soal pendapat Lesti Kejora mengenai hal apa pun itu.

Meme itu memang sudah ramai di media sosial sejak beberapa waktu lalu. Rizky Billar langsung menanyakannya kepada Lesti Kejora mengenai tanggapannya.

"Sayang, sayang aku mau tanya dong, gimana tanggapan kamu mengenai tanggapan Lesti," tanya Rizky Billar dalam Instagram miliknya.

Hal tersebut langsung bikin Lesti Kejora tertawa. Dirinya tidak mau lagi mengurusi sang suami yang menanyakan hal tersebut terus menerus.

"Daripada penasaran mending saya langsung ke ybs..@lestykejora," ungkap Rizky Billar dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari sahabat dan juga netizen. Mereka semua tertawa saat mendengar Rizky Billar menanyakan itu kepada Lesti Kejora.

"Tanggapan Lesti Kejora," jawab Rizky Billar dengan emoticon tertawa.

"Ga ada yg mo nanya tanggapan gua apa ?" ungkap Rizky Billar lagi.

"wkwkwkwkw apaan deh kocak banget ini suami istri," kata akun keuyr****.

"Saya juga mau tanya tanggapan Lesti terkait tanggapannya," papar Rudy Salim.

"Heheehehe Langsung minta tanggapannya nehh," imbuh Fitri Carlina.

"akhirnya lega tau tanggapan @lestykejora tentang gmn tanggapan @lestykejora menghadapi berita tentang tanggapan @lestykejora," papar Indra Novint Noviansyah.

"Beginilah tanggapan lesti setelah ditanya rizky billar mengenai bagaimana tanggapan lesti," jelas akun sje****.

Belum lama ini di media sosial banyak meme tentang meminta tanggapan dari Lesti Kejora.

"Harga Pertamax bakal naik, begini tanggapan Lesti Kejora," tulis salah satu meme tersebut.

"Moto GP Mandalika disorot dunia, begini kata Lesti Kejora," bentuk tulisan meme lainnya.

Dan masih banyak lagi meme lainnya mengenai tanggapan Lesti Kejora.



Simak Video "Cerita Rizky Billar Kembalikan Uang Rp 1 M dari DNA Pro"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)