ADVERTISEMENT

Lesti Kejora Tetap Ambil Job Asal Bisa Bawa Anak

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 12 Mar 2022 14:03 WIB
Maternity shoot Lesti Kejora
Lesti Kejora tetap bekerja meski harus membawa anak ke lokasi. Foto: Instagram/@kencana_mas_official
Jakarta -

Lesti Kejora sedang menikmati masa-masa menjadi orang tua. Meski begitu, ia tetap bekerja di tengah kesibukannya menjadi ibu mengurus sang buah hati yang masih bayi.

Lesti kejora giat bekerja semata-mata dilakukan demi sang putra, Muhammad Leslar Al-fatih Billar. Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin mengembangkan sayap bisnisnya.

"Semua usaha yang digarap oleh Kakak bersama Dede, baik di industri apa pun pasti ujung-ujungnya untuk anak. Ya namanya hidup pasti semua untuk anak," ujar Lesti Kejora saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Lesti Kejora tidak pernah meninggalkan anaknya yang masih bayimeski harus bekerja ke luar rumah. Ia tetap membawa anaknya yang masih bayi ke lokasi.

"Kebetulan karena anaknya masih ASI jadinya ke mana-mana dibawa-bawa. Alhamdulillah waktu bareng anaknya masih bisa," kata Lesti Kejora.

Namun Lesti Kejora kini lebih selektif dalam memilih pekerjaan. Tidak semuanya ia ambil mengingat kini sudah memiliki seorang anak dan berstatus sebagai istri.

"Lebih ke dipilih sih ya. Kondisiya yang sekiranya kondisi masih aman bisa bawa anak, yang masih di Jabodetabek, aman. Ya Dede pasti izin dulu sama Kakak diizinkan apa nggak," tutur Lesti Kejora.

Lesti Kejora tak pernah terpikirkan bisa melewati semuanya dengan baik. Ia bersyukur atas hal tersebut.

"Kalau cuma dipikirin doang susah ya, karena emang dijalaninya nikmat, ngejalaninya bisa. Bisa-bisa saja, sekarang kan kerja kebanyakan di rumah. Paling keluar kayak kemarin nyanyi, selebihnya masih bisa bawa anak, kebetulan kita kerja kan mayoritas berdua. Jadi masih bisa," ungkap Lesti Kejora.

Beruntung Muhammad Leslar Al-fatih Billar bukan anak yang rewel ketika dibawa bekerja. Lesti Kejora juga merasa tenang melihat sikap anak jauh dari dugaannya.

"Nggak sih kemarin saja abis imunisasi ada rewelnya, sekarang sih udah nggak," tukas Lesti Kejora.



Simak Video "Lesti Kejora dan Rizky Billar Jelaskan Arti Nama Sang Anak "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT