ADVERTISEMENT

Kareena Kapoor Sentil Influencer Jutaan Followers Medsos

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 30 Jul 2022 08:25 WIB
Kareena Kapoor
Foto: dok. Instagram @kareenakapoorkhan
Jakarta -

Kareena Kapoor menyentil influencer dengan jutaan followers di media sosial yang kini terjun ke dunia film. Bintang papan atas Bollywood itu menyebut bahwa jutaan followers tidak akan menyelamatkan pendapatan sebuah film di box office.

Bintang 3 Idiots itu mengaku pandangannya soal industri Bollywood sendiri sudah berubah. Terlebih di era saat ini segala hal mudah jadi viral karena media sosial. Influencer juga menjamur dan banyak yang terjun ke industri film.

"Saat ini menurutku tak ada yang namanya bintang. Semua adalah aktor dan tidak ada yang menjamin bahwa besok pendapatan film seseorang bisa menembus angka jutaan dolar. Semua orang bisa saja punya 50 juta pengikut di media sosial tapi itu nggak bikin kamu jadi bintang di negara ini," kata Kareena Kapoor dalam sebuah wawancara dengan PTI.

Di sisi lain ibu dua anak itu merasa bahwa mereka yang ingin fokus menjadi aktor haruslah juga fokus dalam membangun karier mereka di bidang tersebut. Termasuk dengan mencari naskah yang paling pas dan cocok buat mereka.

Saat ini, Kareena Kapoor mengapresiasi bagaimana film tak lagi tayang di bioskop tapi bisa juga di platform streaming. Oleh karena itu menurutnya dalam mencari proyek film, seorang aktor harus bisa melihat isi konten dan skrip yang ditawarkan.

"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi ke depannya jadi lebih baik fokus pada konten dan naskah, mari baca dan menulis hal-hal yang baik agar kehidupan para aktor bisa aman," ujarnya.

Belum lama ini Kareena Kapoor dikabarkan tengah hamil. Hal itu gegara dalam sebuah foto perutnya terlihat membesar.

Foto Kareena Kapoor yang disebut sedang pamer perut hamil ramai dibicarakan di media sosial. Tak ingin berita ini simpang-siur, akhirnya Kareena Kapoor menjelaskan di Instagram story-nya. Dia bilang dirinya terlalu banyak makan pasta dan minum wine.

"Itu cuma karena pasta dan wine guys, kalem. Aku tidak hamil!" tulisnya.

Tidak sampai di situ, Kareena Kapoor juga membawa sang suami yakni Saif Ali Khan dalam pernyataan soal kehamilannya itu. Dia menyebut populasi India sudah terlalu banyak dan itu disebabkan oleh sang suami yang sudah punya banyak anak.

"Saif bilang dia sudah terlalu banyak berkontribusi buat populasi negara kami," tutupnya dengan emoji tertawa.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT