ADVERTISEMENT

Kareena Kapoor Dikabarkan Hamil, Reaksinya Bikin Ngakak!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 24 Jul 2022 12:43 WIB
Kareena Kapoor
Foto: dok. Instagram @kareenakapoorkhan
Jakarta -

Kareena Kapoor sedang menikmati liburan dengan suami dan anak-anak saat netizen menyoroti perut buncitnya. Pemeran 3 Idiots itu disebut hamil. Kareena Kapoor kemudian menanggapi komentar itu dengan santai.

Foto Kareena Kapoor yang disebut sedang pamer perut hamil ramai dibicarakan di media sosial. Tak ingin berita ini simpang-siur, akhirnya Kareena Kapoor menjelaskan di Instagram story-nya. Dia bilang dirinya terlalu banyak makan pasta dan minum wine.

"Itu cuma karena pasta dan wine guys, kalem. Aku tidak hamil!" tulisnya.

Tidak sampai di situ, Kareena Kapoor juga membawa sang suami yakni Saif Ali Khan dalam pernyataan soal kehamilannya itu. Dia menyebut populasi India sudah terlalu banyak dan itu disebabkan oleh sang suami yang sudah punya banyak anak.

"Saif bilang dia sudah terlalu banyak berkontribusi buat populasi negara kami," tutupnya dengan emoji tertawa.

Dalam wawancara dengan Vogue India belum lama ini, Kareena Kapoor sempat juga menyentil suaminya yang punya anak di setiap dekade. Saif Ali Khan punya anak saat usianya 20-an, 30-an, 40-an, dan kini dia masuk usia 50-an dan punya anak juga.

"Aku bilang ke dia, di usia 60 nanti, dia tidak boleh punya anak lagi. Tapi menurutku hanya orang yang berpikiran terbuka seperti Saif yang berani jadi ayah empat anak di empat dekade berbeda," kata Kareena Kapoor.

Diakui juga olehnya, kelahiran anak keduanya yakni Jeh (yang merupakan anak keempat Saif) cukup penuh tantangan buat pasangan tersebut.

"Kami berusaha untuk menyeimbangkan semuanya. Seperti misalnya ketika dia harus pergi syuting, kami buat perjanjian bahwa aku tidak akan bekerja di saat yang sama dan begitu juga sebaliknya," ujar Kareena Kapoor.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan bersama dua anak mereka, Taimur dan Jeh, kini sedang berlibur di Eropa. Sebelumnya mereka menghabiskan waktu di London dan membagikan momen serunya di media sosial.



Simak Video "Kareena Kapoor: Ngefans Shahrukh Khan, Kritik Salman Khan"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT