ADVERTISEMENT

Gisella Anastasia Mau Tak Mau Siapkan Biaya Perawatan

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 29 Jul 2022 16:20 WIB
Gisel
Gisel bicara soal biaya perawatan. Foto: Instagram Gisel
Jakarta -

Perawatan dan kecantikan wajah menjadi faktor utama yang kerap diperhatikan public figure tak terkecuali Gisella Anastasia. Gisel mengaku mau tak mau siapkan budget untuk perawatan.

Kata Gisella Anastasia, ia selalu menyisihkan uangnya untuk melakukan perawatan demi kesehatan dan kecantikan kulitnya.

Saat jumpa pers di booth Gloskin dalam acara Anniversary 10 tahun Gloskin di Senayan, Kamis (28/7/2022) Gisel menjelaskan budget perbulan untuk perawatan wajahnya.

Kata Gisel, selama ini ia justru lebih senang merawat wajahnya dengan treatment yang sederhana.

"Yang wajib itu kayak yang tadi dokter bilang, yang gampang-gampang aja karena kalau ribet banget tuh pusing juga ya. Jadi cuci muka yang pasti sampai bersih karena kalau pakai make up itu ya cuci mukanya ya masih nyisa. Jadi pori-porinya masih tertutup," ujar Gisella Anastasia.

Gisella AnastasiaGisella Anastasia bicara wajib sisihkan uang untuk perawatan. Foto: Pingkan/detikHOT

"Deep clean, terus pakai toner buat menyehatkan kulit, pakai serum, moisturizer, kalau misalkan lagi rajin banget gitu pakai oil atau masker yang sheet gitu. Cuma jarang banget ya. Jadi pakai ini aja sih," lanjutnya.

Mengenai budget, kata mantan istri Gading Marten itu ia mau tidak mau harus menyisihkan uang untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan menawan.

Uniknya, Gisella Anastasia menjadikan uang pembayaran skincare-nya sebagai modal usaha ketika ia menjadi public figure.

"Mau nggak mau (ada budget perawatan). Cuma nggak pernah hitungin, nggak pernah di-budget-in. Kayak sudah jadi menyatu aja gitu, kayak anggap sudah jadi 'modal usaha'. Soalnya kerjanya juga gimana, mau nggak mau kan dilihat orang gitu. Mau nggak mau harus dijaga juga gitu," lanjut Gisella Anastasia.

Mengenai merek skincare, Gisella Anastasia mengaku sangat selektif dalam memilihnya.

Kata Gisel, merek yang mahal tidak menjanjikan hasil yang bagus. Ia benar-benar mencari yang cocok dengan masalah pada kulit wajahnya. Salah satu klinik kecantikan yang ia pilih adalah Gloskin dengan beberapa treatmen kesukaannya.

"Nggak harus mahal, dari Gloskin, aku biasa pakai A-Z Xpert Serum dan Rejuve Xpert Serum," tutur Gisella Anastasia.

"Ya harus sih (selektif milih skincare) karena merasa banget kalau muka berantakan. Untuk ganti skincare yang lain harus pelan-pelan dan hati-hati," lanjutnya.

Pada acara itu hadir juga Nanang Masrani, dokter yang menangani kesehatan kulit wajah Gisel. Nanang mengutamakan perawatan sederhana yang didambakan oleh Gisel.

"Dua serum ini melengkapi rangkaian sebelumnya, yaitu Triple Xpert Serum, yang telah berhasil membantu mengatasi banyak masalah kulit wajah," tutur Nanang Masrani, Direktur Gloskin.



Simak Video "Gisel yang Sempat Khawatir Kembali Diperiksa soal Video Syur"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT