ADVERTISEMENT

Gempita Banjir Pujian Usai Nyanyi Lagu Keisya Levronka, Gisel Langsung Cari Guru

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 29 Jul 2022 07:05 WIB
Gaya baru rambut Gisel.
Gempita Banjir Pujian Usai Nyanyi Lagu Keysa Levronka, Gisel Langsung Cari Guru. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Putri dari Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, beberapa waktu lalu viral di media sosial. Hal itu karena Gempita dianggap sukses menyanyikan lagu Tak Ingin Usai milik Keisya Levronka.

Menanggapi hal itu, Gisel pun ikut senang. Ia merasa putrinya itu mulai senang bernyanyi.

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2022), Gisella Anastasia mengaku tengah mencari guru nyanyi untuk Gempita.

"Sekarang ikuti apa yang dia enjoy saja. Maunya cari guru nyanyi buat Gempi, karena kayaknya dia ada ketertarikan di dunia tarik suara. Cuma tinggal diasah saja," ujar Gisella Anastasia.

Meski begitu, kata Gisel, anaknya itu tidak ingin jadi penyanyi. Namun, suaranya sudah sangat baik dan Gempita sangat cepat menghapal lagu.

Gisel pun sempat menanyakan ketertarikan Gempita di dunia musik. Kata Gisel, meski tak mau jadi penyanyi, Gempita masih ingin mencoba belajar bernyanyi.

"Dia ditanya pengin jadi penyanyi nggak? Nggak, ya sudah gue juga nggak paksa. Aku kan juga nyanyi karena aku harus nih, jadi nggak mau paksa ke anak," tutur Gisel.

"Jadi aku cek terus karena dia suka nyanyi, hapal lagu gampang, dia tembak nada juga nggak false. Terus kemarin lagu tinggi itu dia juga bisa. Jadi aku tanya 'terus, kamu suka nggak sih sebenarnya, mau les nggak?'. Katanya mau, ya sudah coba saja dulu," lanjutnya.

Meski begitu, Gisel sangat ingin Gempita jadi penyanyi. Gisel memiliki impian ingin bernyanyi dengan Gempita suatu saat nanti.

Namun hal itu masih akan diatur Gisel. Ia juga merasa tak ingin memaksakan anak perempuannya itu.

"Sebenarnya pengin, berandai juga, dia nyanyinya bagus, kan lucu kalau kita nyanyi bareng, punya karya dan punya kenangan. Entar aku agak atur dulu tapi," jawab Gisel.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT