ADVERTISEMENT

Dihujat Usai Tampil di Citayam Fashion Week, Gisel: Banyak yang Suka Juga Kok

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 21:26 WIB
Gisel
Dihujat Usai Tampil di Citayam Fashion Week, Gisel: Banyak yang Suka Juga Kok. (Foto: Instagram Gisel)
Jakarta -

Gisella Anastasia menanggapi perihal fenomena Citayam Fashion Week di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Kini banyak komentar negatif datang menghampiri beberapa unggahan artis yang mampir ke situ.

Katanya, dengan hadirnya sekumpulan orang elit maka bocah Citayam-Bojong Gede semakin tak terlihat. Hal itu dianggap merusak keaslian dari Citayam Fashion Week.

Komentar negatif itu kemudian juga mampir pada unggahan Gisella Anastasia yang belum lama ini catwalk di situ. Lalu, apa kata Gisel?

"Sebenarnya kita banyak yang omong gitu, harus sadar bahwa di Indonesia ini orang-orang suka sama hal begitu. Mereka memperhatikan," ujar Gisella Anastasia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/7/2022).

"Nggak mungkin jadi gede, kalau nggak disukai gitu. Dan dari komentar negatif, sebenarnya yang suka itu (Citayam Fashion Week) juga banyak," lanjutnya.

Kata Gisella Anastasia, pengadaan Citayam Fashion Week pun cukup menuai pro dan kontra. Banyak yang tak suka karena dianggap mengganggu jalan.

Meski begitu bagi Gisel, jika diambil dari sisi positif, maka Citayam Fashion Week adalah sebuah wadah kreativitas anak bangsa.

"Kan nggak jelek, cuma jadi ribet saja, macet, rawan, cuma kalau itu bisa ditanggulangi, kita ambil sisi positifnya saja. Kreativitas bisa terbangun, anak-anak penyalurannya baik sebenarnya," jelas Gisel.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT