ADVERTISEMENT

Round-Up

Giliran Gisel dan Jedar Kena Semprot Beraksi di Citayam Fashion Week

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 05:30 WIB
Jessica Iskandar
Foto: YouTube Jessica Iskandar
Jakarta -

Citayam Fashion Week sukses menjadi fenomena terunik tahun ini. Bermula dari tongkrongan anak-anak Bojong, Citayam, dan Depok, yang gemar nongkrong di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat, kini para artis dan rich people mulai bergantian.

Mereka ikut heboh berlenggang-lenggok di atas zebra cross di Dukuh Atas, dan layaknya berada di catwalk Citayam Fashion Week.

Kini giliran Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar (Jedar) yang kena hujat. Selain datang untuk melihat-lihat, mereka juga membuat konten untuk media sosial dan YouTbe masing-masing.

Para selebritis yang biasa berlenggak-lenggok di catwalk besar ini mencicipi rasanya menjadi model di atas zebra cross yang dilakukan oleh banyak orang.

Netizen gerah dan tak suka dengan aksi para seleb yang ikutan catwalk di Citayam Fashion Week.

"Masa di trotoar sih enggak ada tempat lain yang spesial? Kan mengganggu warga," tulis warganet.

"Gimana sih itukan jalan umum, malah mengganggu aktivitas umum," lanjut warganet yang lain.

"Masa artis kelas atas lenggak lenggok di zebra cross," tambah netizen.

Gisel mengaku kaget melihat kondisi Dukuh Atas yang terbilang ramai. Dia pun merasa beruntung bisa berjumpa dengan ikon-ikon yang ada di Citayam Fashion Week seperti Bonge, Jeje, Roy, dan Kurma.

"Lucunya lagi ikon-ikon mereka itu kayak nggak selalu bisa ditemuin, jadi untung-untungan, sudah kayak nyari Pokemon," kata Gisel.

Gisel mengatakan senang akhirnya bisa melihat ikon-ikon yang membesarkan nama Citayam. "Itu benar-benar kayak baru ketemu terus tiba-tiba sudah hilang gitu. Kayaknya sih excitement-nya memang di situ. Jadi melihat ikon-ikon yang ngebesarin dan ngebentuk nama Citayam itu," ucap Gisel.

Bahkan saat itu sempat ramai, karena Gisel mengelus tangan Bonge. Video momen Gisel bertemu Bonge viral di jejaring sosial, terdengar Gisel meminta foto pada Bonge.

Gisel saat itu juga dandan ala ABG 'SCBD'. Ibunda Gempita itu memakai kulot hijau dan jaket denim. Tak ketinggalan dia juga memakai bucket hat bercorak kotak-kotak hitam putih seperti yang dipakai Bonge.

Sebelum ada nama Gisel dan Jedar, ada sejumlah artis yang ikutan Citayam Fashion Week. Mereka adalah Elly Sugigi, Mayangsari sampai Baim Wong dan Paula Verhoeven yang mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke HAKI namun turut dihujat netizen.

Saksikan juga Adu Perspektif: Pemilu 2024, Antara Kehendak Rakyat dan Kemauan Elite

[Gambas:Video 20detik]



(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT