ADVERTISEMENT

Rumah Tangga dengan Arya Saloka Disorot, Putri Anne Doa Jauh dari Hal Buruk

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 29 Jul 2022 10:06 WIB
Arya Saloka dan Putri Anne
Doa Putri Anne ketika rumah tangganya diduga bermasalah. Foto: Instagram @arya.saloka
Jakarta -

Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka kembali jadi perhatian. Arya Saloka dalam lama Instagramnya mlenghilangkan foto anak dan istrinya.

Mantan bintang sinetron Ikatan Cinta itu tak lagi memajang foto-foto dirinya bersama Putri Anne dan buah hati mereka. Meski sebelumnya, terlihat Arya Saloka dan Putri Anne pergi bersama.

Putri Anne sendiri sudah lebih dulu menghilangkan nama Saloka dari akun Instagramnya. Kini akun Instagramnya bernama @anneofficial1990.

Di tengah kondisi rumah tangganya yang jadi pertanyaan, Putri Anne mengunggah aktivitas sehari-harinya. Dia mengunggah foto tengah menonton dan mendengarkan murotal Al Quran.

"Yang baik di dekatkan. Yang buruk dijauhkan," tulis Putri Anne.

Selain itu, dia juga mengunggah kebersamaan dengan sang putra. Dia berdoa dan berharap kelak sang putra terus bahagia.

"Bahagia terus yah nak sama mama berdua terus," tulis Putri Anne. Namun, untuk unggahan ini sudah dihapus oleh Putri Anne.

detikcom sudah coba menghubungi Putri Anne melalui pesan di media sosialnya. Akan tetapi, Putri Anne mengatur media sosialnya tidak bisa menerima pesan dari siapa pun.

Arya Saloka dan Putri Anne sama-sama masih bungkam soal kabar keretakan rumah tangga mereka. Arya Saloka kini hanya memajang foto-foto pekerjaannya, seperti iklan bersama Amanda Manopo dan series terbarunya yang sedang dalam produksi.



Simak Video "Temani Akhir Hayat Ratu Elizabeth II, Putri Anne: Saya Beruntung"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT