ADVERTISEMENT

Komentar Putri Anne di Instagram Arya Saloka Jadi Sorotan

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 27 Jul 2022 17:00 WIB
Puri Anne Istri Arya Saloka
Foto: Instagram @putriannesalokaa
Jakarta -

Arya Saloka menjadi perhatian belakangan ini. Pemain sinetron Ikatan Cinta ini menghilangkan foto keluarga di Instagram miliknya.

Dalam Instagram kini hanya tersisa postingan iklan bersama lawan mainnya, Amanda Manopo. Tentu saja apa yang dilakukan Arya Saloka ini menjadi sorotan.

Netizen bertanya-tanya ada apa dengan rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka.

Meski begitu, ada salah satu komentar Putri Anne yang menjadi sorotan dalam postingan Instagram Arya Saloka. Dalam postingan itu, Putri Anne terlihat memberikan semangat kepada Arya Saloka dalam proyek terbarunya.

"Goodluck baba," tulis Putri Anne dalam kolom komentar Instagram milik Arya Saloka.

Komentar Putri Anne ini langsung mendapatkan ungkapan dari netizen.

"Allah bls tunai y maw kesabaran mamaw n baba good job," komen akun etr****.

"Kekuatan doa istri...Masya Allah....good luck Babanya Ibrahim....Allahumma baarik fihi...semoga keberkahan didlmnya...Aamiin...all the best to you and your fam," beber akun yetr****.

"bener banget, istri ikut andil dalam kesuksesan suami. Jadi apa yang diraih mas arya itu karena doa mbak Anne juga dan nggak lupa juga doa orang tua," ungkap akun yrts****.

"Klu sama manda g mungkin dia memberi supporrt," tutur akun lainnya.

Sebelumnya, Putri Anne pernah membantah cemburu pada Amanda Manopo. Ia tahu hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo hanya sebatas rekan kerja.

Dirinya juga memahami sang suami terlihat begitu dekat dengan Amanda Manopo.

"Nggak cemburu sih karena itu memang benar-benar pekerjaan kan ya," ungkap Putri Anne dalam Channel YouTube milik Anp Amal.

Menurut Putri Anne apa yang dilakukan suaminya itu adalah benar-benar pekerjaannya sebagai seorang aktor. Ia sama sekali tidak merasa keberatan dengan setiap adegan yang dilakukan sang suami.

"Jadi kalau gue sih bilang ke dia (Arya Saloka), 'Baba kalau memang ada adegan yang gimana-gimana kasih tahu aja aku, aku nggak gimana-gimana juga,' gitu sih aku bilang ke dia," papar Putri Anne lagi.



Simak Video "Kisah Inspiratif Yanus Putrada, Hair Stylist Langganan Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT