ADVERTISEMENT

Duri di Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne

tim detikhot - detikHot
Selasa, 26 Jul 2022 17:21 WIB
Puri Anne Istri Arya Saloka
Putri Anne dan Arya Saloka Foto: Instagram @putriannesalokaa
Jakarta -

Arya Saloka menghapus foto-foto istrinya, Putri Anne di Instagram. Pun sebaliknya, Putri Anne tak lagi pakai Saloka di belakang namanya.

Gara-gara itu, muncul berbagai isu tentang rumah tangga mereka. Apalagi, selama beberapa bulan terakhir sering terdengar Arya Saloka yang makin dekat dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Mereka memang berperan dalam satu sinetron berjudul Ikatan Cinta. Dikisahkan, keduanya adalah pasangan suami dan istri. Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran, sementara Amanda Manopo jadi Andien.

Dari berbagai momen yang diabadikan di luar syuting, kemesraan mereka juga berkembang isu-isu tak sedap. Tapi Putri Anne mengaku tak pernah cemburu melihat kedekatan keduanya.

"Nggak cemburu sih karena itu memang benar-benar pekerjaan," ungkap Putri Anne dalam Channel YouTube milik Anp Amal.

Menurut Putri Anne apa yang dilakukan suaminya itu adalah benar-benar pekerjaannya sebagai seorang aktor.

"Jadi kalau gue sih bilang ke dia, 'Baba kalau memang ada adegan yang gimana-gimana kasih tahu aja aku, aku nggak gimana-gimana juga. Gitu sih aku bilang ke dia," ungkap Putri Anne.

Begitu juga saat melakoni sebuah adegan mesra. Arya Saloka bahkan harus beradegan ciuman dengan lawan mainnya.

"Jadi waktu itu ada adegan ciuman, dia bilang ada nih sama si artis ini, ya kita malah becanda. Ih kok dia mau ya ciuman sama lu? Kan dia cantik banget. Jadi kita malah diskusi aja sih," kisahnya.

Beberapa netizen menduga pasangan tersebut sedang bermasalah, apalagi belakangan mereka kerap diterpa isu perselingkuhan.

Namun, beberapa waktu lalu, Putri Anne sudah membantahnya. Ia tahu hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo hanya sebatas rekan kerja.

Dirinya juga memahami sang suami terlihat begitu dekat dengan Amanda Manopo.



Simak Video "Kisah Inspiratif Yanus Putrada, Hair Stylist Langganan Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT