Candace Cameron Bure Minta Maaf ke JoJo Siwa usai Kena <i>Spill</i> di TikTok

ADVERTISEMENT

Candace Cameron Bure Minta Maaf ke JoJo Siwa usai Kena Spill di TikTok

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 21:04 WIB
Aktris Candace Cameron Bure disebut paling tak sopan oleh JoJo Siwa.
Foto: GC Images/MEGA
Jakarta -

Awal pekan ini dihebohkan dengan sebuah video TikTok JoJo Siwa yang viral. Di video itu, JoJo Siwa membeberkan sosok selebriti Hollywood yang dinilainya paling tak sopan. Sosok itu adalah Candace Cameron Bure.

Sikap tak sopan Candace Cameron Bure di-spill JoJo Siwa lewat sebuah tren viral di TikTok yakni memperlihatkan sekilas foto-foto orang yang dirasa cocok dengan deskripsi tertentu. Di situlah kemudian JoJo Siwa membeberkan sederet orang yang menurutnya paling tak sopan, paling bikin naksir, paling keren, hingga paling baik. Nama Candace Cameron Bure keluar sebagai sosok yang terburuk dari semua kategori itu.

"Selebriti palling tak sopan yang pernah kutemui," tulis JoJo Siwa dalam caption videonya. Dia lalu memperlihatkan sekilas foto Candace Cameron Bure. Sayangnya, JoJo tidak menjelaskan alasan kenapa dia menilai Candace sebagai orang yang tak sopan. Dia juga tidak memberikan cerita pengalamannya bertemu dengan sang aktris yang membuatnya trauma seperti itu.

Video itu lalu banyak dibicarakan dan menjadi perhatian penggemar. Nama JoJo Siwa dan Candace Cameron Bure pun mewarnai pemberitaan selama beberapa hari ini. Akhirnya aktris yang memerankan sitkom Full House itu buka suara.

Dalam sebuah video Instagram berdurasi lima menit, Candace Cameron Bure menjelaskan situasi yang sedang melibatkannya tersebut. Dia juga menyebut sudah berkomunikasi dengan JoJo Siwa dan meminta maaf apabila pernah membuat JoJo Siwa merasa diperlakukan tidak sopan kepadanya.

Dari situlah, awal kekesalan JoJo Siwa terungkap. Rupanya di sebuah acara karpet merah saat perilisan Fuller House, JoJo Siwa pernah minta foto ke Candace Cameron Bure. Namun di momen itu, sang aktris sedang sibuk dengan urusan lain dan menolak ajakan foto tersebut.

JoJo Siwa saat itu masih berusia 11 tahun dan dia merasa kesal. Terlebih karena Full House merupakan acara televisi favoritnya.

Candace Cameron Bure sama sekali tidak ingat kejadian itu. Dalam memorinya, pertemuan dengan JoJo Siwa terjadi di acara The Kelly Clarkson Show dan semua berjalan lancar. Tapi ketika JoJo menjelaskan konteks dari video yang dia buat, Candace jadi mengerti dan kemudian langsung meminta maaf.

JoJo Siwa kemudian mengklarifikasi tudingannya langsung kepada Candace Cameron Bure. Dia merasa bahwa dirinya pada saat itu masih kanak-kanak dan merasa tersinggung atas apa yang dilakukan Candace. Terlebih karena JoJo Siwa belum tahu banyak soal bagaimana ribetnya kondisi di karpet merah.

"Aku seperti mematahkan hati anak berusia 11 tahun karena tidak berfoto denganmu. Aku minta maaf!" kata Candace Cameron Bure.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT