Kena <i>Spill</i>, Selebriti Hollywood Ini Dicap Paling Tak Sopan!

ADVERTISEMENT

Kena Spill, Selebriti Hollywood Ini Dicap Paling Tak Sopan!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 26 Jul 2022 13:48 WIB
JoJo Siwa di American Music Awards 2021, Microsoft Theater, Los Angeles, California.
JoJo Siwa bongkar aib selebriti paling tak sopan di Hollywood. (Foto: Getty Images for MRC/Matt Winkelmeyer)
Jakarta -

Bintang sitkom Full House dan Fuller House, Candace Cameron Bure, kena spill di TikTok oleh JoJo Siwa. Dia disebut sebagai selebriti Hollywood paling tak sopan! Kenapa?

JoJo Siwa mencuri perhatian lewat sebuah unggahan TikTok-nya belum lama ini. Dia sedang ikut tren yang viral di TikTok yakni memperlihatkan sekilas foto-foto orang yang dirasa cocok dengan deskripsi tertentu.

Di situlah kemudian JoJo Siwa membeberkan sederet orang yang menurutnya paling tak sopan, paling bikin naksir, paling keren, hingga paling baik. Nama Candace Cameron Bure keluar sebagai sosok yang terburuk dari semua kategori itu.

"Selebriti palling tak sopan yang pernah kutemui," tulis JoJo Siwa dalam caption videonya. Dia lalu memperlihatkan sekilas foto Candace Cameron Bure. Sayangnya, JoJo tidak menjelaskan alasan kenapa dia menilah Candace sebagai orang yang tak sopan. Dia juga tidak memberikan cerita pengalamannya bertemu dengan sang aktris yang membuatnya trauma seperti itu.

Aktris Candace Cameron Bure disebut paling tak sopan oleh JoJo Siwa.Aktris Candace Cameron Bure disebut paling tak sopan oleh JoJo Siwa. Foto: GC Images/MEGA

Di detik berikutnya, JoJo Siwa memperlihatkan sekilas wajah Zendaya yang dia masukkan ke dalam kategori celebrity crush. Miley Cyrus disebutnya sebagai selebriti Hollywood paling ramah dan yang terakhir ada nama Elton John sebagai selebriti paling keren versinya.

Unggahan TikTok JoJo Siwa ini disukai nyaris 1 juta akun TikTok sejak diunggah akhir pekan lalu. Ada lebih dari 6 ribu komentar dan hampir 30 ribu kali dibagikan.

"Hari berenang = waktu mengumbar hahahaha," tulis JoJo Siwa di keterangan video TikTok-nya itu.

Candace Cameron Bure merupakan aktris Amerika yang kini juga menjajal profesi sebagai produser hingga penulis. Dia dikenal lewat perannya sebagai D.J. Tanner dalam serial ikonik Full House. Aktris 46 tahun itu mengawali kariernya sejak 1982 dan masih eksis hingga saat ini.

Full House membuat namanya populer sehingga akhirnya banyak mejeng di televisi. Popularitas Full House juga membuat Netflix membuat versi baru dari sitkom itu dengan judul Fuller House dan Candace Cameron Bure kembali memerankan karakter yang sama.

Candace Cameron Bure juga menulis empat buku sepanjang kariernya. Salah satunya berjudul Reshaping It All: Motivation for Physical and Spiritual Fitness yang dirilis Januari 2011 merupakan buku terlaris versi New York Times.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT