ADVERTISEMENT

Istri Rio Ferdinand Keguguran

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 17:29 WIB
Kate Ferdinand, istri dari Rio Ferdinand.
Rio dan Kate Ferdinand. Dok. Instagram
Jakarta -

Keluarga mantan pesepakbola Rio Ferdinand kini tengah berduka usai sang istri Kate Ferdinand mengalami keguguran.

Hal itu dibagikan sang bintang TOWIE lewat unggahan di instagramnya. Ia menjelaskan jika calon bayi yang berusia 12 minggu itu telah tiada dan ia pun harus menjalani operasi.

"Terakhir kali aku ke rumah sakit ini aku memiliki Cree, namun kali ini bayi kami tak berdetak saat menjalani scan di minggu ke-12 dan aku pun harus menjalani operasi."

"Kami sangat bersemangat dan sudah merencanakan tempat untuk bayi baru di keluarga kami, kami bahkan sudah tak sabar untuk membagikan kabar bahagia itu namun kadang hidup berjalan tak seperti yang kita rencanakan."

"Banyak hal yang ingin ku katakan, tapi entah kenapa aku tak bisa mengatakannya. (Kami) sungguh berduka dan hancur...Namun tak bisa lebih bersyukur karena pelukan dari para bayi-bayi dewasaku saat kami tiba di rumah," tulisnya disertai foto hitam-putih kakinya di ranjang rumah sakit.

Sebelumnya Kate Ferdinand sempat bikin heboh karena mengaku membahas soal seks bersama anak sambungnya.

Kate Ferdinand, istri dari Rio Ferdinand.Kate Ferdinand, istri dari Rio Ferdinand. Foto: Dok. Instagram

"Percakapan dengan anak-anak sudah sedikit lebih jelas. Mereka mengatakan,'Lalu kapan kalian melakukan itu?' Itu sangat lucu," kata Kate terkait adik baru, yang dilansir dari The Sun.

"Salah seorang dari mereka juga berkata,'Kamu tidak akan berhubungan seks saat kita di rumah selama lockdown, jadi aku pikir kamu akan melakukan itu bulan Oktober.' Mendengar ini, saya seperti, 'Saya tidak percaya kami melakukan percakapan seperti ini!'," sambung Kate tertawa.

Ia pun mengaku kala itu sangat ingin memiliki anak lagi. Harapan itu pun sempat terwujud beberapa minggu ini, sayangnya takdir berkata lain.

"Itu hanya bagian dari menjadi orang tua, bukan? Bermuara pada cinta. Kami ingin sekali memiliki bayi, tapi kami belum menemukan waktu yang tepat," bebernya.

Dari pernikahannya dengan Rio Ferdinand, Kate mendapatkan tiga anak sambung yakni Lorenz, Tia dan Tate. Ia pun juga memiliki anak laki-laki buah hatinya bersama mantan pesepakbola tersebut yang kini berusia satu tahun yaitu Cree.



Simak Video "Sammy Simorangkir-Viviane Kehilangan Calon Bayi Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT