ADVERTISEMENT

Mobil Yazmin Oukhellou Masuk Jurang, Pacarnya Tewas

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 04 Jul 2022 21:43 WIB
Bintang Towie, Yazmin Oukhellou.
Bintang Towie, Yazmin Oukhellou, kecelakaan mobil di Turki. Dok. Instagram
Jakarta -

Kecelakaan menimpa bintang Towie, Yazmin Oukhellou bersama rekan prianya saat berlibur ke Turki. Kejadian itu pun menewaskan sang pria, Jake McLean yang berusia 33 tahun.

Dilansir dari The Sun disebutkan jika Jake tengah mengemudikan mobil tersebut namun tiba-tiba saja kehilangan kendali dan keluar dari jalanan.

Tenaga medis pun mencoba memberikan pertolongan darurat namun sayangnya nyawa mantan kekasih Lauren Godger itu tak dapat tertolong.

Yazmin sendiri kini masih kritis dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Sepertinya Jake kehilangan kendali dan mobilnya jatuh ke jurang," ujar salah seorang saksi mata.

"Kami berdoa agar dia cepat sembuh total. Ini sangat mengejutkan, hanya menghancurkan bagi semua orang yang terhubung dengan pertunjukan. Jake dan Yaz sama-sama terkenal di lingkungan kita, dan meskipun dia bukan orang suci, ini sungguh tragis. Semua orang tercengang."

Sumber lainnya pun menambahkan: "Tidak ada yang yakin apa yang mereka lakukan di luar sana - kami pikir mereka akan berpisah - tetapi tampaknya dia terlibat dalam semacam kesepakatan bisnis. "Tapi apa pun yang terjadi, ini hanya menghancurkan hati. Kami berharap untuk mendapatkan pembaruan yang tepat tentang bagaimana dia segera. Tapi kedengarannya sangat, sangat serius, mungkin mengubah hidup."

Dan ibu Yazmin yang hancur, Lisa, akan terbang ke Turki pada Senin (22/4) untuk merawat putrinya.

"Lisa benar-benar tidak berdaya. Dia tidak dapat berbicara dengan siapa pun. Dia sangat fokus untuk pergi ke Turki untuk berada di samping tempat tidur gadis kecilnya di rumah sakit. Dia memesan penerbangan pertama yang bisa dia dapatkan. Dia akan langsung menuju rumah sakit dari bandara."

"Ini adalah mimpi buruk terburuk bagi ibu mana pun dan kami semua hanya berdoa agar Yazmin berhasil melewatinya dan dapat pulih dari luka-lukanya," terang kerabat dekatnya.

Sebelumnya, Yazmin memutuskan untuk pindah dari Essex dan tinggal di Dubai bersama Jake McLean sejak tahun lalu setelah mereka resmi berpacaran.

Yazmin menjalin kasih dengannya sebulan usai putus dari James Lock, lawan mainnya di Towie. Pasangan itu terakhir kali memajang momen mesranya di Dubai sejak Desember lalu, namun pada Januari mereka menyatakan jika telah putus lewat unggahan di Instagram.



Simak Video "Ini Salah Satu Karakter Shena yang Mirip Dengan Prilly Latuconsina"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT