ADVERTISEMENT

Zayn Malik Cat Rambut Pink, Fans: Ya Tuhan Kasihanilah Kami

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 21:43 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 24:  (L-R) Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne, Zain Malik and Louis Tomlinson of One Direction attends the Very.co.uk Christmas Catwalk Show at Victoria House on November 24, 2010 in London, England.  (Photo by Ian Gavan/Getty Images)
(Foto: Getty Images) Zayn Malik Cat Rambut Pink, Fans: Ya Tuhan Kasihanilah Kami
Jakarta -

Zayn Malik bikin heboh fans di media sosial lewat unggahan terbarunya. Penyanyi asal Inggris itu tampil dengan gaya warna rambut baru yang bikin fans 'mencak-mencak' di kolom komentar unggahannya. Sampai ada yang bawa-bawa nama Tuhan!

Zayn Malik mengunggah foto ke Instagram @zayn pada Kamis (28/7/2022). Foto tersebut dia unggah tanpa keterangan sama sekali, namun gambar yang dia pajang sudah menjelaskan segalanya: Zayn terlihat seganteng biasanya, tapi kali ini dengan rambut pink.

Pelantun Pillow Talk itu tampil dengan singlet putih sehingga tato di bagian atas tubuhnya tampak terekspos. Rambutnya seperti setengah basah, dan warna pink terlihat mencolok di atas akar rambutnya yang masih tetap berwarna hitam.

"Ya Tuhan kasihanilah kami!" tulis salah satu fans di kolom komentar Instagram.

"APA YANG TERJADI?" tulis fans lain dengan huruf kapital semua.

"Nggak tahu lagi caranya bernapas!" komentar fans lain lagi.

Ada pula fans yang terinspirasi ingin mengikuti gaya rambut Zayn Malik.

"On the way warnain rambut pink!!!" tulisnya.

[Gambas:Instagram]

Ini bukan pertama kalinya Zayn Malik bikin heboh dengan penampilannya. Bulan lalu, dia juga membuat internet ketar-ketir dengan foto berjenggot tebal. Kala itu, Zayn menampilkan rambut berwarna zoklat dan jauh lebih panjang dari sekarang.

Dalam foto tersebut, Zayn memamerkan penampilan barunya yang bergaya dengan sweater koleksi Paynt By Zayn-nya sendiri dan menatap ke arah samping dengan sinar matahari yang menerpa wajahnya.

Sebulan berlalu mungkin bikin Zayn bosan dengan penampilan itu, sehingga dia memilih mengganti gaya rambutnya lagi. Tapi jujur deh, bagaimana pun gaya rambut Zayn dia akan tetap bikin histeris!

Beberapa waktu lalu Gigi Hadid membagikan momen kebersamaan Khai, putrinya, dengan Zayn Malik. Kala itu, mereka menghabiskan waktu buat merayakan hari ayah.

"Khai's baba," tulis Gigi Hadid pada caption foto.

Dalam foto tersebut, terlihat Zayn Malik dan Khai tengah beraktivitas bersama. Keduanya terlihat sedang sibuk mewarnai.

Kebersamaan Zayn Malik dan sang putri menunjukkan hubungan masih terjalin dengan Gigi Hadid walaupun keduanya sudah putus. Pasangan selebriti itu putus pada 2021 setelah Zayn diduga melakukan pemukulan pada ibu Gigi Hadid, Yolanda.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT