Penampilan Baru Zayn Malik yang Bikin Fans Heboh

ADVERTISEMENT

Penampilan Baru Zayn Malik yang Bikin Fans Heboh

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 19 Jun 2022 06:00 WIB
Zayn Malik
Penampilan terbaru Zayn Malik. Foto: Istimewa
Jakarta -

Penampilan baru Zayn Malik membuat mantan personil One Direction itu hampir tidak bisa dikenali saat dia memamerkan gaya rambut dan janggut barunya dalam sekejap yang dibagikan ke Instagram pada hari Jumat (17/6) waktu setempat.

Vokalis berusia 29 itu tampak sangat berbeda saat ia bergaya dengan rambut cokelatnya yang ikal dan lebih panjang hingga menyapu matanya dengan poni penuh.

Pria yang dikenal karena memilih untuk menjaga janggut yang rapi itu sekarang tampil berbeda dengan membiarkan rambut wajahnya tumbuh menjadi janggut panjang.

Dalam foto tersebut, Zayn memamerkan penampilan barunya yang bergaya dengan sweater koleksi Paynt By Zayn-nya sendiri dan menatap ke arah samping dengan sinar matahari yang menerpa wajahnya.

"2 minggu lagi untuk mendapatkan koleksi Paynt By Zayn sebelum kehabisan! Link ada di bio," tulisnya.

Penampilan itu pun langsung ramai dikomentari oleh para fans. Mereka terkejut sekaligus memuji gaya baru mantan Gigi Hadid itu.

"Astaga, aku sampai sesak nafas," tulis netizen.

"Zayn kau harus bercukur, tapi aku masih suka dengan penampilanmu itu," tulis lainnya.

Postingan terbarunya muncul setelah Zayn membagikan klip tak terduga dirinya menyanyikan lagu hit One Direction 2013 You & I ke Instagram-nya pada hari Sabtu.

Bintang itu menyanyikan kata-kata chorus untuk lagu itu dalam klip hitam putih saat dia memegang mikrofon - tetapi membuat para pengikutnya menebak-nebak dengan tidak memberi keterangan video.

Sementara itu, hal-hal berubah masam antara Zayn dan mantan rekan satu bandnya Liam Payne, 28, yang mengejeknya dalam sebuah wawancara baru-baru ini dan mengejek dugaan pertengkarannya dengan ibu mantan pacarnya, Yolanda.



Simak Video "Nyanyikan 'Night Changes', Zayn Malik Bikin Heboh Penggemar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT