Zayn Malik Ribut dengan Ibu Gigi Hadid, Keluarga: Pulanglah Nak!

ADVERTISEMENT

Zayn Malik Ribut dengan Ibu Gigi Hadid, Keluarga: Pulanglah Nak!

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 09 Nov 2021 17:02 WIB
LONDON, ENGLAND - NOVEMBER 24:  (L-R) Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne, Zain Malik and Louis Tomlinson of One Direction attends the Very.co.uk Christmas Catwalk Show at Victoria House on November 24, 2010 in London, England.  (Photo by Ian Gavan/Getty Images)
Zayn Malik dan sang ibu, Trisha Malik. Dok. Getty Images
Jakarta -

Usai kehebohan yang terjadi di antara Zayn Malik dan keluarga Gigi Hadid, kini sang vokalis diminta keluarganya untuk kembali ke Inggris dan tinggal bersama mereka.

Dilansir dari The Sun disebutkan saat ini Zayn tengah stres dan menghadapi masa yang sangat sulit seorang diri di Amerika Serikat. Sang ibu pun khawatir dengan keadaan mantan personel One Direction itu.

"Zayn kini sedang kesusahan dan keluarganya ingin dirinya kembali pulang ke Bradford. Ibu Zayn sangat sedih melihat putranya kesulitan di tempat yang berjarak ribuan mil darinya. Sudah menjadi naluri dari seorang ibu untuk melindungi putranya dan itu yang ingin dilakukannya pada Zayn," tutur salah seorang sumber dekatnya.

Sebelumnya lewat pengadilan Zayn Malik didakwa atas empat pasal kekerasan pasca-insiden pada 29 September lalu. Kala itu ia mendorong Yolanda Hadid ke dalam lemari hingga membuatnya kesakitan.

Zayn pun membantah tuduhan tersebut dan menegaskan dirinya tak bersalah atau melakukan tindak kekerasan apa pun.

Kini Zayn diminta untuk melakukan terapi dan konsultasi pada psikolog untuk kemarahannya serta melakukan program anti-kekerasan di dalam rumah tangga. Kasus itu pun berimbas pada kariernya, kini ia telah dipecat dari label yang menaunginya selama ini.

Sementara itu adik Zayn Malik yakni Safaa dan Waliyha melakukan pembelaan untuk sang kakak dengan unggahan terkait karma yang sepertinya ditujukan untuk Yolanda Hadid.

"Karma akhirnya akan datang kepada semua orang. Kamu tidak bisa lolos setelah menghancurkan hidup orang sepanjang hidup. Aku tidak peduli siapa kamu. Semua akan menerima akibatnya. Itu lah bagaimana cara kerjanya. Cepat atau lambat alam semesta akan melakukan balas dendam yang kamu pantas terima," tulisnya.



Simak Video "Kecam Perilaku Elon Musk, Gigi Hadid Hapus Akun Twitter Miliknya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT