ADVERTISEMENT

Hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid Disebut Toxic

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 30 Okt 2021 11:43 WIB
PARIS, FRANCE - OCTOBER 02:  Zayn Malik and Gigi Hadid attend the Givenchy show as part of the Paris Fashion Week Womenswear  Spring/Summer 2017  on October 2, 2016 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain
Jakarta -

Zayn Malik dan Gigi Hadid mengakhiri hubungan asmara setelah insiden yang melibatkan Yolanda Hadid. Mantan member One Direction tersebut dituding melakukan kekerasan pada sang ibu mertua.

Berdasarkan dokumen pengadilan, dikutip dari TMZ, Zayn Malik didakwa dengan empat pasal kekerasan setelah insiden yang terjadi pada 29 September 2021, di mana ia disebut mendorong Yolanda Hadid ke dalam lemari dan membuatnya kesakitan.

Berdasarkan orang terdekat Zayn Malik, sang musisi menegaskan tak pernah melakukan kekerasan apa pun. Insiden tersebut terjadi saat Gigi Hadid tak di rumah untuk bekerja dan Zayn Malik tengah bertugas menjaga sang buah hati, Khai.

Kini, muncul pengakuan soal hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid yang sebenarnya. Seorang teman menyebut keduanya menjalani hubungan yang toxic.

"Hubungan mereka sangat toxic," ujarnya.

"Kepribadian Zayn sangat rumit. Sulit bagi Gigi untuk hidup dengannya," tambah salah satu teman Gigi Hadid.

Walaupun begitu, Zayn Malik dan Gigi Hadid dinilai sebagai sosok orang tua yang baik dan bertanggung jawab. Walaupun begitu, Yolanda diketahui memang bermasalah dengan Zayn.

"Mereka berdua adalah orang tua yang luar biasa. Mereka bisa merawat anak bersama," jelasnya.

"Di sisi lain Yolanda sangat protektif pada Gigi. Ia ingin yang terbaik untuk putri dan cucunya. Yolanda punya sedikit masalah dengan Zayn. Menurutnya Zayn seharusnya merawat Gigi lebih baik. Hal ini membuat konflik terjadi antara Yolanda dan Zayn," lanjut sumber.

Sementara itu, hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid saat ini disebut baik-baik saja. Keduanya sudah tak lagi bertengkar.

"Zayn adalah ayah yang baik dan Gigi setuju. Mereka tidak bertengkar. Mereka secara aktif bekerja sama untuk menemukan solusi yang baik untuk merawat Khai. Yolanda ikut campur dalam situasi yang seharusnya tidak berkaitan dengannya," pungkas sumber.



Simak Video "Zayn Malik Buka Suara soal Tudingan Pukul Yolanda Hadid"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT