Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Putus, Nasib Khai Jadi Sorotan

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 19:44 WIB
PARIS, FRANCE - OCTOBER 02:  Zayn Malik and Gigi Hadid attend the Givenchy show as part of the Paris Fashion Week Womenswear  Spring/Summer 2017  on October 2, 2016 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
(Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain) Pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan putus. Bagaimana soal hak asuh Khai?
Jakarta -

Pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan putus. Beberapa sumber terdekat mereka membenarkan soal perpisahan tersebut.

"Mereka sudah nggak bersama lagi," kata salah satu rekan keluarga Gigi Hadid dalam sebuah wawancara dengan PEOPLE seperti dikutip pada Jumat (29/10/2021).

Meski begitu, Gigi dan Zayn selalu berusaha buat menjaga hubungan baik mereka demi sang anak. Hal ini pun dibenarkan juga oleh sumber yang sama.

"Mereka berdua tetap jadi orang tua yang baik. Mereka merawat Khai bersama-sama. Yolanda (ibu Gigi) tentu saja sangat protektif pada Gigi. Dia mau yang terbaik buat anak dan cucunya," lanjut sumber tersebut.

Sementara itu, Gigi Hadid disebut kini tengah mencari cara terbaik agar bisa hidup tanpa terganggu privasinya bersama Khai. Terutama di waktu-waktu ini ketika berita perpisahan antara dirinya dan Zayn sudah mulai ramai dibicarakan.

Perwakilan dari Yolanda dan keluarga Zayn Malik belum memberikan respons soal perpisahan ini. Sebelum isu perpisahan mencuat, beberapa media juga memberitakan bahwa ada konflik yang tengah terjadi antara Zayn dan keluarga Gigi.

Gigi Hadid dan Zayn Malik pertama kali ketahuan menjalin hubungan pada November 2015 ketika keduanya keluar bareng di afterparty American Music Awards. Setelah banyak pertanyaan terkait hubungan asmara keduanya, Zayn dan Gigi akhirnya tampil mesra dalam video klip PillowTalk yang dirilis 2016. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Khai pada September 2020.

"Sejujurnya (menjadi ayah) sangat luar biasa. Banyak orang bilang padaku, sebelum ia lahir, 'Akan ada penyesuaian besar. Banyak yang akan berubah'," cerita Zayn soal anaknya pada sebuah wawancara dengan iHeartRadio.

"Tapi sejujurnya, (Khai) adalah bayi yang luar biasa. Aku dan Gigi menjalaninya dengan sangat mudah," lanjutnya.

Menurut Zayn Malik, tugasnya sebagai seorang ayah dipermudah oleh Khai yang tak banyak meminta. Sehingga, ia bisa sangat menikmati perannya di rumah.

"Khai membuatnya mudah bagi kita. Ia tidur dengan baik, sangat suka minum susu. Bersama Khai, hanya minum susu dan ganti popok. Rasanya luar biasa. Aku sangat menikmatinya," tambah Zayn Malik.

(aay/mau)