Cuitan Gigi Hadid Bela Zayn Malik soal Kasus Pemukulan Diungkit Lagi

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 31 Okt 2021 09:35 WIB
Gigi Hadid dan Zayn Malik
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Ini bukan pertama kalinya Zayn Malik dituduh melakukan kekerasan. Seorang YouTuber kontroversial bernama Jake Paul mengungkit lagi kejadian yang pernah menimpanya tahun lalu.

Saat itu, Jake dan saudaranya Logan Paul secara terbuka mengklaim mantan anggota One Direction itu telah bersikap kasar kepada mereka. Tapi supermodel berusia 26 tahun itu langsung membela Zayn Malik mati-matian di Twitter.

Dia membalas kicauan Jake Paul dan kembali menghabisi sang YouTuber tersebut.

"LOL. Karena dia tidak peduli untuk mengurusi Anda dan kru grup YouTube Anda yang memalukan itu! Sendirian di rumah dengan sahabat terbaiknya seperti seorang raja terhormat karena dia memiliki saya. Tidak terganggu oleh pantat jelekmu, tidurlah," cuit Gigi Hadid tahun lalu.

Kini saat berita Zayn Malik yang menghadapi tuntutan pidana karena diduga melecehkan Gigi dan ibunya Yolanda Hadid terbongkar, Jake Paul kembali membalas cuitan Gigi Hadid.

"Dia adalah seorang RESPECTFUL KING yang meninju wajah ibumu," cuit Jake Paul.

Pada 28 Oktober, Zayn Malik yang memiliki seorang putri dengan Gigi Hadid, Khai, diduga memukul Yolanda Hadid, 57 tahun selama perselisihan keluarga pekan lalu. Saat itu, Gigi Hadid sedang bekerja dan Zayn dikabarkan menjaga buah hatinya.

Berdasarkan dokumen pengadilan, dikutip dari TMZ, Zayn Malik didakwa dengan empat pasal kekerasan setelah insiden yang terjadi pada 29 September 2021, di mana ia disebut mendorong Yolanda Hadid ke dalam lemari dan membuatnya kesakitan.

Berdasarkan orang terdekat Zayn Malik, sang musisi menegaskan tak pernah melakukan kekerasan apa pun.

Zayn Malik membantah tuduhan tersebut. "Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut. Saya harap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya. Ini adalah masalah keluarga pribadi," tukasnya.



Simak Video "Putus dengan Zayn Malik, Gigi Hadid Fokus Besarkan Putrinya "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)