ADVERTISEMENT

Heboh Ucapan Arya Saloka Sebut Amanda Manopo Sebagai Partner Terbaiknya

Tia Agnes Astuti - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 09:20 WIB
Amanda Manopo
Foto: Vina Oktiani/Wolipop
Jakarta -

Di tengah pemberitaan Arya Saloka menghapus foto-foto Putri Anne di akun Instagram, nama Amanda Manopo kembali mencuat. Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pasangan Aldebaran dan Andin muncul lagi dalam acara Indonesian Drama Series Awards (IDNS) 2022, tadi malam.

Hal yang menjadi sorotan bukan saja soal kemenangan mereka, namun ucapan Arya Saloka saat diwawancarai awak media dan di atas panggung saat menerima piala.

Awak media bertanya kepada Arya Saloka, "Sebutin nama aktor atau aktris yang saat ini terlintas di kepala Kak Arya?"

"Partner saya, Amanda Manopo," jawab Arya Saloka tegas.

Ketika menerima piala sebagai pasangan terbaik di sinetron pun, Arya Saloka kembali mengucapkan hal yang sama. Raut bahagia terlihat di wajah keduanya, Amanda pun tersenyum sangat lebar.

"Terima kasih buat kamu, partner kerja saya yang sangat luar biasa. Kita menang lagi," ucap Arya Saloka sembari memegang piala.

Gara-gara potongan wawancara dan foto keduanya, netizen heboh membicarakannya. Sebagian besar sangat mengharapkan kehadiran Aldebaran dan Andin di layar kaca.

"Congratulation Arya Saloka dan Amanda Manopo. Kalian layak menang memang. Karna #IkatanCinta kalian tak ada duanya," cuit netizen @LiyaLidy**.

"MAMPUSS GEMETERAN BGTTTT AKUUUU," balas lainnya @its_widii**.

""Partner saya, Amanda Manopo" 🤍🤍
demi apeee,. masih partner loohh..
boleehh dongg masih ngarep doi balikk," cuit @vi_evi***.

"PARTNER SAYA, AMANDA MANOPO.
YAALLAHH GINI DOANG DAH BIKIN GEMETARAN
kangen kali aku sama mu mas Al," balas lainnya.

Sebelumnya, Arya Saloka menjadi perhatian netizen. Dia menghilangkan foto Putri Anne dan keluarga di Instagram miliknya.

Dalam Instagram kini hanya tersisa postingan iklan bersama lawan mainnya, Amanda Manopo. Tentu saja apa yang dilakukan Arya Saloka ini menjadi sorotan.

Netizen bertanya-tanya ada apa dengan rumah tangga Putri Anne dengan Arya Saloka. Meski begitu, ada salah satu komentar Putri Anne yang menjadi sorotan dalam postingan Instagram Arya Saloka. Dalam postingan itu, Putri Anne terlihat memberikan semangat kepada Arya Saloka dalam proyek terbarunya.

"Goodluck baba," tulis Putri Anne dalam kolom komentar Instagram milik Arya Saloka.

Sebelumnya, Putri Anne pernah membantah cemburu pada Amanda Manopo. Ia tahu hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo hanya sebatas rekan kerja.

Dirinya juga memahami sang suami terlihat begitu dekat dengan Amanda Manopo.

"Nggak cemburu sih karena itu memang benar-benar pekerjaan kan ya," ungkap Putri Anne dalam Channel YouTube milik Anp Amal.



Simak Video "Kisah Inspiratif Yanus Putrada, Hair Stylist Langganan Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT