Kate Moss Ungkap Masa Terkelam di Hidupnya

ADVERTISEMENT

Kate Moss Ungkap Masa Terkelam di Hidupnya

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 25 Jul 2022 20:05 WIB
Foto jadul Kate Moss
Foto jadul Kate Moss. Dok. Instagram
Jakarta -

Baru-baru ini Kate Moss buka-bukaan soal masalah keluarga, masa kecil hingga kisah pahitnya di dunia modelling. Supermodel berusia 48 tahun itu pun mengungkapkan masa terkelam di hidupnya.

Dalam wawancaranya bersama BBC Radio 4, Kate berbicara tentang bagaimana perceraian orang tuanya ketika dia berusia 13 tahun adalah masa kelam baginya.

Sementara dia tinggal bersama ibu. Sedangkan saudara laki-lakinya, Nick, memilih untuk tinggal bersama ayahnya. Kate mengatakan ia dan saudara kandungnya itu hanya bertemu di sekolah.

Dia menambahkan, perpisahan keluarga menyebabkan dia keluar dari jalur dan mulai bergaul dengan anak laki-laki yang lebih tua.

Teman-teman prianya itu kerap membawanya ke bar di London dan membuatnya berkenalan dengan rokok serta alkohol.

"Saya mulai merokok dan bergaul dengan orang-orang yang jauh lebih tua dari saya, banyak anak laki-laki yang lebih tua yang berteman denganku dan melindungiku," katanya.

"Mereka akan membawa saya ke London dengan kereta api. Saya akan berganti dari seragam sekolah menjadi pakaian biasa dan pergi ke Fred (sebuah bar di Soho). Saya bahkan tidak suka rasa alkohol," tambahnya.

Ia pun selalu memilih satu jenis minuman setiap nongkrong di sana bersama rekan-rekan prianya yakni Long Island Ice Tea yang dianggapnya tak terlalu terasa seperti alkohol.

Pertemanannya itu pula yang akhirnya membuat ia dilirik oleh seorang pencari bakat dari agensi modelling.

Kate Moss memulai kariernya sebagai model dan dikontrak oleh agensi model Storm tahun 1988, saat usianya 14 tahun. Setelah dia dibina, Kate Moss mulai banyak menghadiri casting untuk pemotretan dan iklan.



Simak Video "Cerita Model Curvy Shahnaz Indira Sampai ke London Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT