ADVERTISEMENT

Kate Moss Pernah Merasa Tak Fotogenik Gegara Ibu

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 25 Jul 2022 18:52 WIB
Kate Moss jadi model iklan sepatu adidas
Salah satu foto Kate Moss kala menjadi model brand sepatu. Dok. Ist
Jakarta -

Supermodel Kate Moss ternyata sempat merasa minder dan tak pernah menyangka jika ia memiliki bakat di bidang modelling.

Ada beberapa faktor yang membuatnya berpikir seperti itu, salah satunya adalah ucapan sang ibu.

Dalam wawancaranya di Desert Island Discs dari BBC Radio 4, model berusia 48 tahun itu mengatakan kepada Lauren Laverne bahwa ibunya, Linda, terkejut ketika dia pulang dan mengatakan dia telah ditemui seorang pencari bakat dari agensi model.

"Ketika saya mengatakan kepada ibu saya bahwa saya telah bertemu dengan agen model yang ingin saya pergi ke London, dia seperti, "oh, saya tidak berpikir Anda sangat fotogenik" dan saya seperti, "tidak, saya juga tidak.'"

Kate mengatakan bahwa dia dan ibunya sama-sama setuju untuk menerima tawaran tersebut dan mencobanya dengan harapan siapa tahu bisa berhasil di industri modeling.

"Saya benar-benar tidak berpikir saya memiliki bakat modelling," paparnya.

Selain itu Kate Moss juga cerita soal pengalaman buruknya di awal-awal karirnya.

Kate Moss bercerita tentang masa lalunya saat dia baru menjadi model saat usianya masih 15 tahun dan melakukan sebuah pemotretan.

Dia kemudian diminta oleh seorang pria yang ada di lokasi pemotretan tersebut untuk melepas branya. Betapa kagetnya Kate Moss. Dia kemudian memilih untuk kabur dari pemotretan pakaian dalam tersebut.

"Aku memiliki pengalaman mengerikan untuk pemotretan katalog baru. Aku baru berusia 15 tahun, dan dia berkata 'lepaskan atasan kamu' dan aku melepasnya. Dan saat itu aku sangat malu dengan tubuhku. Dia kemudian berkata 'lepaskan bra mu', dan dan aku merasakan ada yang tidak beres, jadi aku mengambil barang-barangku dan kabur," ungkap Kate Moss di acara tersebut.



Simak Video "Cerita Model Curvy Shahnaz Indira Sampai ke London Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT