ADVERTISEMENT

Lee Jinglei Bela Diri dan Tunggu Keputusan Pengadilan New York

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 23 Jul 2022 08:06 WIB
Wang Leehom dan mantan istrinya.
Momen mesra Wang Leehom dan mantan istrinya, Lee Jinglei. Dok. Weibo
Jakarta -

Kabar terbaru datang dari kasus perceraian aktor Taiwan, Wang Leehom dan mantan istrinya, Lee Jinglei. Beberapa waktu lalu, telah dilaporkan bahwa Lee Jinglei dinyatakan bersalah dalam hasil akhir persidangan.

Rupanya, laporan tersebut hanya berdasarkan hasil pernyataan seorang netizen yang mengaku melihat hasil data persidangan laporan tersebut. Artinya, Lee Jinglei tidak benar-benar dinyatakan bersalah.

Gugatan cerai antara penyanyi Taiwan - Amerika, Wang Leehom dan mantan istrinya Lee Jinglei kembali menjadi sorotan. Setelah laporan terakhir tersebar bahwa Lee Jinglei dinyatakan bersalah, pihak pengacara mengeluarkan surat keterangan terkait kasus tersebut.

Pada 7 Juli lalu, netizen itu menjelaskan bahwa Lee Jinglei tidak mengizinkan Wang Leehom mengunjungi anak-anak mereka dan gagal memberikan bukti atas tuduhan perselingkuhan ke pengadilan New York. Lee Jinglei pun dinyatakan bersalah karena dianggap melakukan penghinaan dan harus membayar denda.

Pernyataan yang diungkapkan netizen itu berhasil mendapatkan perhatian publik dengan cepat. Sampai akhirnya, pihak pengacara yang menangani kasus perceraian Wang Leehom dan Lee Jinglei pun memberikan tanggapan. Mereka mengunggah sebuah surat hukum yang berisikan hasil persidangan.

"Pengadilan New York telah menolak semua permintaan yang diajukan oleh Wang Leehom, sementara permintaan Lee Jinglei dikabulkan," kata pengacara tersebut.

Dalam surat itu juga tertulis bahwa mereka akan menindaklanjuti orang-orang yang telah menyebarkan berita hoax atau pengumuman yang belum diverifikasi dari kedua pihak tersebut. Pengacara mereka mengaku tidak segan untuk mengambil jalan hukum kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab itu.

Agensi Wang Leehom sendiri tidak bisa berkomentar apapun karena keputusan dari pengadilan New York belum benar-benar rilis. Kasus perceraian ini mulai memanas sejak perebutan hak asuh ketiga anak mereka terjadi.



Simak Video "Isi Surat Terbuka Fans SEVENTEEN untuk Promotor Konser Mecimapro"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT