ADVERTISEMENT

Ahmad Dhani-Mulan Jameela Ungkap Alasan Mendesak Urus Asal-usul Anak

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 22 Jul 2022 15:32 WIB
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela
Ahmad Dhani ingin bawa keluarga ke Amerika Serikat sampai rela urus asal-usul anak. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tengah mengurus asal-usul dua anak mereka Safeea Ahmad dan Muhammad Ali. Sebelum pernikahan mereka sah secara negara, Safeea dan Muhammad Ali ikut dalam Kartu Keluarga Mulan Jameela.

Pernikahan resmi dicatat pada 2020, Ahmad Dhani menjelaskan alasannya baru mengurus asal-usul anak sekarang. Alasannya karena ingin pergi ke luar negeri.

Ahmad Dhani berujar akan mengajak keluarganya ke luar negeri selama kurang lebih sebulan.

"Karena mau ke luar negeri, ada beberapa negara yang agak ribet urusan itu. Bikin paspor harus semuanya beres. Kita semua mau ke luar negeri, kemarin ke Turki kan nggak terlalu ribet, negaranya nggak terlalu ribet, termasuk urusan vaksin dan sebagainya Turki nggak terlalu ribet," kata Ahmad Dhani.

"Sekarang negara yang mau kita kunjungi itu termasuk ribet jadi kita harus selesaikan dulu segala macam legalitas supaya di negara tersebut tidak ribet," tukasnya.

Pentolan Dewa 19 itu akhirnya menyebut akan membawa keluarganya ke Amerika Serikat. Ahmad Dhani masih merahasiakan tujuan mereka ke sana, tapi dia menyebut ini adalah negara penting.

"Penting banget nomor satu, ada hubungannya dengan Dewa 19. Nomor 2 ada hubungannya dengan anak-anak yang belum pernah ke negara tersebut," kata Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani mengatakan banyak hal yang mungkin akan dia lakukan selama di Amerika Serikat. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela diduga bakal liburan sambil melakukan sebuah proyek di Negara Paman Sam itu.

Selain mengurus asal-usul dua anaknya dari pernikahan dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani juga mempersiapkan urusan lainnya. Duit dikatakan Dhani menjadi hal yang tak kalah penting.

"Persiapannya (ke Amerika) cari duit," celetuk Ahmad Dhani.



Simak Video "Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Tak Perlu Hadir Sidang Selanjutnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/Dep)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT