ADVERTISEMENT

4 Kisah Cinta Kalina Oktarani, Kawin Cerai hingga Tuduhan Idap Penyakit Kelamin

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 20 Jul 2022 14:28 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
4 kisah cinta Kalina Oktarani yang berakhir pilu. Foto: Pahlevi/detikcom
Jakarta -

Kisah cinta Kalina Oktarani kembali berujung pahit. Kini Ricky W Miraza justru menudingnya idap penyakit kelamin yang menular.

Cerita cinta Kalina Oktarani bak drama yang tak pernah habis episodenya. Setelah cerai dari Deddy Corbuzier usai 8 tahun menikah, kisah cinta Kalina menuai banyak komentar.

4 tahun tidak mempunyai pendamping, Kalina Oktarani menikah dengan Hendrayan yang juga seorang aktor pada Mei 2017. Tak bertahan lama, Kalina Oktarani menggugat cerai Hendrayan pada Februari 2018.

Kalina sempat bercerita soal dirinya yang mengandung buah hati Hendrayan, tapi keguguran.

Tak butuh waktu lama, pada 16 Maret 2020 beredar foto Kalina menikah dengan pengacara Insank Nasruddin beredar. Ternyata mereka melakukan nikah siri. Namun, lagi-lagi dalam hitungan bulan, Kalina dan Insank cerai dan berpisah.

Kalina Oktarani kemudian menikah dengan Vicky Prasetyo. Pernikahan yang disiarkan secara live ternyata masih siri.

Pasang surut kehidupan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo sudah terlihat sejak awal menikah. Sampai akhirnya setelah satu tahun menikah siri Kalina muncul dan mengumumkan sudah cerai dari Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani mengatakan status pernikahannya sempat menggantung dan akhirnya pada Januari 2022 resmi cerai. Sejak awal pernikahan mereka diwarnai dengan berbagai dugaan, mulai dari settingan dan kawin kontrak.

Setelah berpisah dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani menjalin hubungan dengan Ricky W Miraza. Nama Ricky W Miraza juga muncul dituduh sebagai orang ketiga rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo.

Berpacaran dengan brondong, Kalina mengaku ogah buru-buru menikah. Terlihat selalu bersama kemana saja, kini hubungan Kalina dan Ricky kandas.

Cerita pilu akhir percintaannya dengan Ricky W Miraza, Kalina Oktarani dituduh idap penyakit kelamin yang menular.

Ricky W Miraza menulis di Instagram Story miliknya, 'Mending milih putus, soalnya penyakit kelamin itu menular... Maafkan selama ini kecerobohan saya pilih wanita,' tulisnya.

Kalina Oktarani pun buka suara. Ia mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan dokter melalui pesan singkat.

"Infeksi kandung kemih yang saya derita sebenarnya bahaya nggak dok? Karena saya difitnah, infeksi kandung kemih yang saya derita itu katanya penyakit kelamin karena dulunya saya melakukan hal2 tidak baik...," tanya Kalina Oktarani pada dokternya dalam sebuah percakapan pesan singkat.

"Engga kok bu, ini byk yg kena jg lbh ke arah kebersihan, sering nahan pipis jg bs infeksi kemih," jawab dokternya.

"Saya difitnah banyak wartawan hubungi management saya katanya saya sakit kelamin berbahaya dok," balas Kalina lagi.

"isk bukan infeksi menular seksual ya. Ya ampun bukan," tegas dokternya.

Dalam percakapannya dengan dokter, Kalina Oktarani mengakui dirinya bicara kepada mantan pasangannya yang diduga Ricky W Miraza soal penyakit infeksi kandung kemih yang dia alami.

"Krn saya cuma blg ke mantan pasangan saya, saya sakit infeksi kandung koh, dan dia langsung menjudge saya kena penyakit menular," tulis Kalina Oktarani menjelaskan kepada dokternya.

"Tp isk bukan infeksi menular seksual ya. Ga menular kok ini," jawab dokter.

Simak Video 'Heboh Kalina Oktarani Dituding Punya Penyakit Kelamin Menular':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT