ADVERTISEMENT

Round-Up

Heboh Ricky W Miraza Tuding Kalina Oktarani Punya Penyakit Kelamin

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 20 Jul 2022 05:30 WIB
Jakarta -

Ricky W Miraza kabarnya sudah putus dari Kalina Oktarani. Melalui akun Instagram-nya, ia menyebut hubungan antara putus dengan penyakit kelamin.

Dalam pernyataan yang ia tulis di Instagram, Ricky W Miraza bahkan mengaku menyesal. Ia menyebut telah salah memilih perempuan sebagai kekasih.

"Mending milih putus, soalnya penyakit kelamin itu menular..." unggah Ricky W Miraza.

"Maafkan selama ini kecerobohan saya salah pilih wanita..." lanjutnya.

Sejauh ini, Ricky W Miraza memang tidak menyebut siapa mantan kekasih yang dimaksudkan. Namun publik menduga unggahan itu untuk Kalina Oktarani.

Setelah unggahan Ricky W Miraza jadi perhatian, Kalina Oktarani pun buka suara. Ia mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan dokter melalui pesan singkat.

"Infeksi kandung kemih yang saya derita sebenarnya bahaya nggak dok? Karena saya difitnah, infeksi kandung kemih yang saya derita itu katanya penyakit kelamin karena dulunya saya melakukan hal2 tidak baik...," tanya Kalina Oktarani pada dokternya dalam sebuah percakapan pesan singkat.

"Engga kok bu, ini byk yg kena jg lbh ke arah kebersihan, sering nahan pipis jg bs infeksi kemih," jawab dokternya.

"Saya difitnah banyak wartawan hubungi management saya katanya saya sakit kelamin berbahaya dok," balas Kalina lagi.

"isk bukan infeksi menular seksual ya. Yaampun bukan," tegas dokternya.

Dalam percakapannya dengan dokter, Kalina Oktarani mengakui dirinya bicara kepada mantan pasangannya yang diduga Ricky W Miraza soal penyakit infeksi kandung kemih yang dia alami.

"Krn saya cuma blg ke mantan pasangan saya, saya sakit infeksi kandung koh, dan dia langsung menjudge saya kena penyakit menular," tulis Kalina Oktarani menjelaskan kepada dokternya.

"Tp isk bukan infeksi menular seksual ya. Ga menular kok ini," jawab dokter.

Postingan Kalina Oktarani tersebut kemudian mendapatkan perhatian dari netizen. Banyak yang memberikan dukungan kepadanya melalui kolom komentar.

"Yaampun pada heboh ISK.. bayi aja bisa kena ISK yg bikin BB gak naik2.. please deh pada punya smartphone tapi gak smart pengguna nya," ujar salah satu netizen.

"kena ISK aja sakit, di fitnah pula... Yg kuat ya kak," tambah lainnya.

(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT