ADVERTISEMENT

Heboh Johnny Depp Pacari Guru

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 20 Jul 2022 13:03 WIB
Johnny Depp
Penampilan Johnny Depp di film. Dok. Instagram/@orientexpressmovie
Jakarta -

Baru-baru ini ramai kabar tentang sosok wanita Italia yang disebut-sebut merupakan kekasih baru dari Johnny Depp. Hal itu muncul usai sang aktor tertangkap kamera tengah berduaan dengan wanita berambut merah di Umbria Jazz Festival.

Pada foto yang beredar tampak Johnny Depp tengah tersenyum saat berjalan di depan wanita misterius tersebut. Keduanya terlihat sangat bahagia saat hendak memasuki mobil.

Kini terungkap sudah jika sosok wanita tersebut adalah salah satu staf dari proyek film terbarunya yakni Jeanne du Barry seperti yang dilansir dari E!.

"Ia adalah salah satu anggota staf (film). Ia seorang guru Perancis dan tak ada (hal) romantis atau apa pun (di antara) mereka," tutur salah seorang sumber dekatnya.

[Gambas:Instagram]

Johnny Depp akan berperan sebagai Louis XV dalam film yang berkisahkan tentang kehidupan Jeanne Becu, istri dari Raja Perancis abad ke-18, dan bagaimana yang dialaminya pasca sang Raja meninggal dunia. Film tersebut rencananya akan ditayangkan pada 2023 mendatang dan menjadi comeback dari Johnny Depp setelah 3 tahun absen dan terkena cancel culture.

Kabar wanita misterius itu pun muncul usai heboh penolakan hakim atas permintaan Amber Heard yang merasa keberatan dengan kekalahannya di persidangan.

Pihak Amber Heard menuding jika salah satu juri yang ada di dalam sidang adalah ilegal. Sebelumnya, Amber Heard menduga adanya kesalahan pada salah satu juri yang duduk di persidangan.

Seorang individu berusia 77 tahun dipanggil untuk menjadi juri dan tinggal di alamat dan memiliki nama keluarga yang sama dengan seorang juri berusia 52 tahun yang duduk sepanjang persidangan.

Karena kesalahan tersebut, pihaknya mengklaim hasil dari keputusan juri sudah 'dikompromikan' sebelumnya. Sehingga, mereka meminta pembatalan sidang dan meminta persidangan ulang.

Mengenai permintaan tersebut, Hakim Penney Azcarate membantah tudingan tersebut. Ia juga menolak untuk membatalkan putusan yang sudah dibuat.

"Juri diperiksa, duduk di semua persidangan, berunding, dan mencapai putusan," tegas Hakim Penny Azcarate, dikutip dari Aceshowbiz



Simak Video "Tak Mau Kalah dari Amber Heard, Johnny Depp Juga Ajukan Banding"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT