ADVERTISEMENT

Johnny Depp Damai dengan Kru Film yang Ngaku Dipukuli saat Syuting

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 14 Jul 2022 17:03 WIB
Actor Johnny Depp watches a pre-recorded deposition testimony of Christian Carino at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Wednesday, April 27, 2022. Depp sued his ex-wife actress Amber Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a public figure representing domestic abuse. (Jonathan Ernst/Pool Photo via AP)
Johnny Depp saat persidangan kasusnya dengan Amber Heard. Jonathan Ernst/Pool Photo via AP
Jakarta -

Kasus pemukulan yang dituduhkan pada Johnny Depp telah mencapai titik damai. Ia awalnya sempat digugat oleh seorang anggota kru dalam film City of Lies, yang menuduh aktor tersebut menyerangnya selama produksi film.

Aktor berusia 59 tahun itu telah mencapai kesepakatan hukum dengan Greg 'Rocky' Brooks pada penyelesaian Senin (11/7), menurut The Hollywood Reporter, dalam dokumen pengadilan dalam kasus tersebut.

Lewat keterangan di pengadilan, Depp setuju untuk mematuhi penyelesaian kasus itu pada akhir Agustus, karena persidangan dalam kasus pemukulan akan dimulai pada akhir Juli.

"Perjanjian penyelesaian mensyaratkan penghentian masalah ini pada penyelesaian yang memuaskan dari persyaratan tertentu yang tidak akan dilakukan dalam waktu 45 hari sejak tanggal penyelesaian,' menurut dokumen pengadilan dalam kasus tersebut. 'Permintaan penghentian akan diajukan paling lambat 1/5/2023," tulis dalam dokumen tersebut.

Rincian penyelesaian tidak diungkapkan dalam dokumen pengadilan, dan kasus ini akan berlanjut jika Depp tidak menindaklanjuti dengan ketentuan perjanjian.

Sebelumnya, Johnny Depp dilaporkan oleh kru produksi City of Lies ke pihak kepolisian atas dugaan kekerasan saat menggarap film tersebut.

Manajer Lokasi Gregg 'Rocky' Brooks mengklaim Depp meninju tulang rusuknya sebanyak dua kali di sisi kiri, usai dia memberi tahu kru bahwa produksi hari itu harus dihentikan setelah satu adegan. Depp bereaksi keras atas pemberitahuan itu dengan pukulan ke arah Brooks.

Lebih lanjut, Brooks bercerita bahwa Depp mengejeknya dan menawarinya uang sebesar US$100 ribu (sekitar Rp1,4 miliar) untuk meninju balik wajah Depp. Meski demikian, jumlah kerugian yang dituntut Brooks hingga kini tidak diungkapkan.

Dilansir dari CNN, insiden yang dituduhkan itu terjadi pada April tahun lalu, ketika film tersebut dalam tahap syuting di sekitar Barclay Hotel di pusat kota Los Angeles.

Gugatan itu menuduh Depp terus berteriak dan mencaci-maki Brooks sampai pengawal Depp diusir dari lokasi kejadian. Brooks pun menyebut napas Depp bau alkohol dan ia yakin bahwa aktor berusia 55 tahun itu minum minuman keras serta menggunakan narkoba di lokasi syuting.



Simak Video "Tak Mau Kalah dari Amber Heard, Johnny Depp Juga Ajukan Banding"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT