ADVERTISEMENT

Kim Kardashian Beli Jet Pribadi, Kanye West yang Dipuji

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 18 Jul 2022 20:41 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Momen mesra Kim Kardashian dan mantan suaminya, Kanye West. Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian kembali jadi sorotan, tapi bukan perihal kisah cintanya dengan Pete Davidson. Kim disebut-sebut terlalu pamer kekayaan oleh para netizen dan dibandingkan dengan mantan suaminya, Kanye West.

Bintang reality show itu membeli pesawat jet pribadi pada Maret 2022. Ia kini resmi bergabung dengan anggota keluarga terkenal lainnya yang juga memiliki pesawat sendiri.

Di tengah reaksi terhadap Kim Kardashian dan saudara perempuannya Kylie Jenner, yang dikecam karena memposting foto di depan dua pesawat pribadi, penggemar memunculkan kembali foto lama Kanye di bandara.

Postingan itu memuat beberapa foto ayah empat anak itu memilih terbang seperti orang biasa dan melewati keamanan bandara.

Dalam satu foto, rapper asal Chicago itu tampak duduk di antara penumpang lain mengerjakan laptopnya. Para netizen pun menyebut Kanye sebagai sosok yang ramah dan merakyat.

"Dia sama seperti saya," tulis netizen.

"Ia sangat rendah hati," tulis lainnya.

"Dia biasanya terbang dengan kelas satu, tetapi dia tidak akan berada di atas kursi empuk itu kecuali hanya itu yang tersedia," tulis netizen lain.

Sebelumnya Kim Kardashian mengunggah foto dirinya di jet pribadi tersebut saat bertolak ke Australia. Usai 4 minggu terpisah, akhirnya Kim Kardashian menyusul kekasihnya, Pete Davidson, ke sana.

Pete diketahui sedang menjalani proses syutingnya film Wizards dan beradu akting dengan Orlando Bloom. Paparazzi menjepret perempuan berusia 41 tahun itu saat tiba di Bandara Cairns, Queensland, Australia.

Seorang sumber terdekat Kim Kardashian menuturkan sebelum menyambangi kekasihnya, bintang Keep Up with the Kardashians itu menghabiskan waktu dengan anak-anaknya terlebih dahulu.



Simak Video "Pete Davidson Dikabarkan Jalani Terapi Trauma Gegara Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT