ADVERTISEMENT

Pajang Foto Menyusui di Mobil, Aktris Ini Disebut Kampungan

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 18 Jul 2022 19:23 WIB
Camilla Thurlow
Unggahan Camilla Thurlow, mantan bintang Love Island. Dok. Instagram
Jakarta -

Unggahan selebriti selalu jadi sorotan para netizen. Kadang ada yang banjir pujian dan disebut menginspirasi, tak jarang juga menuai hujatan hingga caci-maki.

Seperti yang dialami oleh aktris Camilla Thurlow baru-baru ini. Unggahannya saat berada di dalam mobil bersama putrinya yang berusia dua bulan menuai hujatan.

Hal itu disebabkan karena pada foto itu ia tampak tengah menyusui sang putri, Nora Bell, dan menuliskan caption soal parenting.

Tak terima, Camilla pun mengecam para netizen yang memanggilnya tak berkelas dan kampungan karena menyusui bayinya di mobilnya.

Mantan bintang Love Island menjelaskan bahwa dia awalnya membagikan foto itu karena penting untuk membagikannya dan bukan hanya momen yang sempurna.

"Saya membagikan ini di cerita saya sebelumnya dan seseorang mengirimi saya pesan yang mengatakan betapa tak berkelas dan kampungannya itu."

"Sangat mudah untuk berbagi hal-hal penting tentang mengasuh anak di sini, tetapi di antara hal-hal yang indah ada banyak momen, seperti ini, yang merupakan bagian dari kenyataan. Seperti menyusui di tempat parkir, atau memompa (ASI) di kamar mandi atau menggunakan waktu lima menit yang Anda miliki untuk mensterilkan botol," tulisnya.

Ibu dua anak itu pun menyindir siapa saja yang mungkin tidak suka melihat bayi disusui - baik dengan botol payudara, apakah itu di kehidupan nyata atau di sini.

"Kamu harus tumbuh dewasa, karena kami tidak membutuhkan pekerjaan tambahan untuk mencoba bekerja di sekitarmu juga," tulis Camilla.

"Mari kita serahkan urusan berperilaku seperti bayi kepada bayi," tambahnya.

Camilla bertemu suaminya, Jamie, di Love Island pada 2017 dan pasangan itu menikah dalam upacara romantis tahun lalu.

Keduanya mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak kedua mereka bersama pada bulan Desember dan mengungkapkan berita gembira mereka di Instagram saat si kecil Nora lahir.



Simak Video "Cara Dapat Followers Instagram Aktif Tanpa Perlu Bayar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT