ADVERTISEMENT

Ini Alasan Putri Michael Owen Tak Pernah Lepas Kalung di Love Island

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 13 Jul 2022 20:41 WIB
Gemma Owen
Gemma Rose Owen saat mengikuti acara Love Island. Dok. Instagram
Jakarta -

Sejak tampil di Love Island, Gemma Owen belum melepas kalung emas 'X' khasnya di acara reality show tersebut. Fans telah melihat bahwa kalung sederhana yang selalu dikenakan putri Michael Owen itu sebenarnya dari Tiffany & Co.

Karya yang berasal dari koleksi Graffiti X itu tidak seperti yang lain. Karena itu merupakan salah satu karya vintage yang dibuat oleh desainer perhiasan Jean Schlumberger di tahun 80-an.

Seorang penggemar ingin tahu lebih banyak tentang kalung itu dari mana. Mereka akhirnya terkejut mengetahui bahwa perhiasan itu biasanya berharga sekitar 20 ribu poundsterling atau senilai Rp 355 juta.

Hal itu pun sempat jadi pembahasan dalam sebuah konten netizen di TikTok.

"Kita perlu berbicara tentang kalung cantik Gemma Owen yang tidak pernah dicopot. Sekitar seminggu setelah series tersebut, saya melihat kalung ini dan berpikir itu terlihat agak akrab dan juga agak mahal. Dan saya benar. Kalung itu adalah bagian dari koleksi Tiffany and Co. Graffiti X," ujar salah seorang netizen.

Penampilan Gemma Owen di Love Island memang kerap jadi sorotan. Apalagi setelah sang ayah, Michael Owen mengaku sakit hati saat melihat putrinya tidur sekasur dengan kontestan pria di situ.

Bahkan belum lama ini putri Michael Owen itu kembali menuai sorotan, di mana dalam sebuah segmen ia tampak menunjukkan payudaranya tersebut kepada kekasihnya, Luca Bish.

Kejadian itu bermula saat Gemma yang tampil hanya mengenakan handuk terlihat tengah menari-nari di teras. Sementara, Luca ada di bawah dan tengah mandi di luar dengan mengenakan celana pendek saja.

Luca pun menggoda Gemma yang berada di teras atas dan tak lama kemudian gadis berusia 19 tahun itu membuka handuknya dan menunjukkan payudaranya pada sang kekasih dalam waktu yang cukup singkat. Keduanya pun tertawa dan Gemma langsung kembali masuk ke dalam vila.



Simak Video "Legenda Sepakbola Michael Owen Hadiri Ultah Rafathar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT