ADVERTISEMENT

Duh, Putri Michael Owen Pamer Dada ke Kekasihnya

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 12:34 WIB
Gemma Rose
Foto Gemma Rose Owen, putri Michael Owen, lewat unggahan di media sosial. Dok instagram Gemma Rose
Jakarta -

Putri Michael Owen, Gemma Owen, kembali menuai sorotan di dalam acara Love Island yang disiarkan pada Rabu (29/6) kemarin. Dalam sebuah segmen ia tampak memperlihatkan payudaranya tersebut kepada kekasihnya, Luca Bish.

Kejadian itu bermula saat Gemma yang tampil hanya mengenakan handuk terlihat tengah menari-nari di teras. Sementara Luca ada di bawah dan tengah mandi di luar dengan mengenakan celana pendek saja.

Luca pun menggoda Gemma yang berada di teras atas dan tak lama kemudian gadis berusia 19 tahun itu membuka handuknya dan menunjukkan payudaranya pada sang kekasih dalam waktu yang cukup singkat. Keduanya pun tertawa dan Gemma langsung kembali masuk ke dalam vila.

Hal itu pun membuat para penonton dan netizen terkejut. Tentunya mereka juga kembali membawa-bawa nama Michael Owen pada kejadian tersebut.

"Gemma kau menunjukkan payudaramu?" tulisnya disertai emoticon terkejut.

"Michael Owen setelah melihat Gemma menunjukkannya pada Luca," tulis lainnya dengan emot menangis.

"Gemma menunjukkan payudaranya pada Luca adalah hal paling genit yang pernah dilakukannya," tulis netizen lain.

Sebelumnya Michael Owen sempat kesal kala menyaksikan adegan putrinya itu tidur seranjang dengan cowok. Legenda sepak bola Inggris itu menonton aksi Gemma memakai bikini di televisi. Ia kemudian melompat ke dalam selimut dengan pria Italia, Davide Sanclimenti.

"Itu bukan sesuatu yang ingin ditonton oleh ayah mana pun," kata Michael Owen kepada Daily Mail.

"Saya berkata kepada istri saya, Louise, apakah mereka benar-benar harus tidur bersama, seperti di ranjang yang sama? Dia menjawab ya."

"Untungnya bagi saya, tidak ada kontak fisik. Gemma memunggungi pria itu. Ada jarak di antara mereka. Saya pikir, tidak ada ayah yang ingin melihat kontak fisik, bukan? Saya tentu tidak," pungkasnya.



Simak Video "Caroline Flack, Pembawa Acara 'Love Island' Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT