ADVERTISEMENT

Putrinya Tidur dengan Pria, Michael Owen: Tak Ada Ayah yang Mau Menyaksikan

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 13 Jun 2022 12:19 WIB
Gemma Rose
Gemma Rose (Foto: dok Instagram GemOwen)
Jakarta -

Michael Owen kesal melihat kenyataan putrinya, Gemma Rose, tidur satu ranjang dengan seorang pria.

Gemma Rose diketahui menjadi bintang di Love Island. Pada cerita itu ada scene dirinya tidur dengan seorang pria di satu ranjang.

Dalam sebuah scene, Gemma Rose melompat ke dalam selimut dengan seorang pria. Diketahui aktor itu adalah Davide Sanclimenti, pria asal Italia.

Michael Owen mengaku tidak siap melihat adegan tersebut. Menurutnya, hal itu juga pasti dirasakan oleh banyak ayah di dunia.

"Itu bukan sesuatu yang ingin ditonton oleh ayah mana pun," kata Michael Owen kepada Daily Mail.

Legenda sepak bola Inggris tersebut sempat menanyakan hal itu ke istrinya. Namun sang istri menjawab Gemma Rose memang benar-benar harus melakukan adegan itu.

"Saya berkata kepada istri saya, Louise, apakah mereka benar-benar harus tidur bersama, seperti di ranjang yang sama? Dia menjawab ya," kisahnya.

"Untungnya bagi saya, tidak ada kontak fisik. Gemma memunggungi pria itu. Ada jarak di antara mereka. Saya pikir, tidak ada ayah yang ingin melihat kontak fisik, bukan? Saya tentu tidak."

Owen sempat naik naik darah saat melihat adegan-adegan tersebut. Ia bahkan hampir kehilangan kendali.

"Jika ada kontak fisik, saya pikir saya akan melemparkan sesuatu ke layar. Saya tidak ingin melihat ciuman. Jangan membuat saya melihat ciuman!" tegasnya.

Sebelum tampil di televisi, Gemma Rose yang berusia 18 tahun itu sudah menjadi model pakaian dalam. Ia juga kerap tampil seksi di media sosialnya sebagai salah satu tempat promosi pakaian dalam yang dirilisnya.



Simak Video "Legenda Sepakbola Michael Owen Hadiri Ultah Rafathar"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT