ADVERTISEMENT

Beyonce Sempat Minta Poster Filmnya Diganti Gegara Hal Ini

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 18 Jul 2022 18:28 WIB
Penampilan Beyonce dalam film Austin Powers in Goldmembers.
Penampilan Beyonce di Austin Powers in Goldmembers. Dok. Ist
Jakarta -

Masalah penampilan jangan pernah main-main dengan Beyonce. Beragam kisah sempat tersiar soal keluhan sang diva soal penampilannya di beberapa foto atau video.

Salah satu yang baru-baru ini ramai adalah terkait poster film Austin Powers in Goldmember yang tayang pada 2002. Kini baru terungkap jika pada 20 tahun lalu Beyonce sempat memprotes soal poster film itu yang menampilkan dirinya.

Kate Biscoe selaku makeup artis di proyek tersebut pun menceritakannya dalam sebuah wawancara bersama Vulture. Ia menyebut penyanyi yang berperan sebagai Foxxy Cleopatra itu memprotes karena di poster ia terlihat lebih kurus.

Beyonce pun meminta poster yang sudah dicetak itu agar dibuat ulang dan diedit kembali.

"Ia (Beyonce) berkata,'Kau membuatku terlalu kurus. Itu bukan aku,'" kenang Biscoe.

Lalu Beyonce pun menunjukkan lekuk tubuhnya itu pada tim promo untuk memintanya membuat poster yang sesuai dengan dirinya. Kate Biscoe pun menceritakan dialognya dengan salah satu produser film tersebut.

"Ia berlalu untuk melakukan adegan lainnya dan aku tersenyum dan berkata pada dia (produser),'Ini pertama kalinya seorang aktris minta tubuhnya terlihat lebih besar?' Ia pun menjawab,'Ya, ini akan menghabiskan ribuan dollar tapi aku akan melakukannya," ungkap Biscoe.


Hal ini pun membuat publik kembali teringat dengan meme Beyonce di acara Superbowl 2013. Kala itu Buzzfeed membuat kompilasi foto istri dari Jay-Z itu.

Tak lama kemudian tim publikasi Beyonce pun menghubungi mereka untuk meminta agar foto-foto tak menyenangkan itu dihapus.

"Terima kasih sudah menerima panggilan kami. Seperti yang didiskusikan sebelumnya ada beberapa foto tak indah di berita kalian yang kami ingin minta untuk diganti," tulis pihak Beyonce dalam email tersebut.

Sayangnya hal itu malah mengundang berita lainnya dan membuat lahirnya meme ikonik seperti penampilannya menjadi She-Hulk hingga atlet angkat berat.



Simak Video "Dianggap Singgung Disabilitas, Beyonce Hapus Lirik di Lagu 'Heated'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT