ADVERTISEMENT

Beyonce Main TikTok, Dapat Followers 3,5 Juta dalam Sejam

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 15 Jul 2022 16:20 WIB
Beyonce
Unggahan Beyonce di media sosial. Dok. Instagram/@beyonce
Jakarta -

Penyanyi Beyonce sepertinya sadar jika TikTok menjadi salah satu platform paling ramai saat ini. Ia pun memutuskan untuk membuat akun di media sosial tersebut.

Istri Jay-Z itu pun langsung mendapatkan follower dengan jumlah fantastis, yakni 3,5 juta hanya dalam waktu satu jam saja.

Tak hanya itu saja, ia pun langsung memanfaatkan akun itu untuk melakukan promosi single terbarunya yakni Break My Soul. Pada video itu, Beyonce tampak mengunggah beberapa orang berjoget dan menyanyi diiringi lagu itu, salah satunya adalah rapper Cardi B.

Lagu itu pun sepertinya akan menjadi tren baru di TikTok seperti halnya yang terjadi pada Jessi dan Lizzo dengan lagu-lagu mereka yang viral di TikTok.

"Melihat kalian melepaskan goyangan itu membuatku sangat senang! Terima kasih banyak untuk semua cinta untuk BREAK MY SOUL! - Love B," tulisnya.

Sebelumnya, Jessi juga berhasil meraih rekor usai lagu terbarunya viral di TikTok. Rapper Korea Selatan itu telah menjadi solois Kpop wanita pertama yang melampaui 100 juta views di YouTube pada 2022 dengan video musik (MV) Zoom.

Sekitar pukul 12.30 KST pada 11 Juli, video musik Zoom mencapai 100 juta views di YouTube. Itu menjadi video musik keduanya yang meraih angka tersebut setelah Nunu Nana.

Jessi merilis Zoom pada 13 April, yang berarti bahwa lagu ini membutuhkan waktu lebih dari dua bulan, 27 hari, dan enam jam untuk mencapai catatan sejarah tersebut.

TikTok memang menjadi salah satu platform yang dianggap paling ampuh untuk mempromosikan lagu. Beragam musisi memilih media sosial itu untuk karya terbaru mereka dan membuat gerakan-gerakan yang menjadi tren.

Kadang tanpa gerakan pun lagu-lagu mereka digunakan oleh para netizen tanpa campur tangan sang musisi. Seperti karya Joji yakni Glimpe Of Us yang menjadi soundtrack dari video-video galau para netizen.



Simak Video "Gabung di TikTok, Beyonce Bawa Semua Katalog Musiknya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT