Beyonce Tampil Nyaris Bugil Bikin Fans Heboh

ADVERTISEMENT

Beyonce Tampil Nyaris Bugil Bikin Fans Heboh

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 09:46 WIB
Beyonce appears in the audience at the 63rd annual Grammy Awards at the Los Angeles Convention Center on Sunday, March 14, 2021. (AP Photo/Chris Pizzello)
Beyonce akan merilis album baru 29 Juli 2022. Foto: Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello
Jakarta -

Setelah lama dinanti Beyonce akhirnya akan merilis album baru bertajuk Renaissance pada 29 Juli 2022. Ia pun membuat fans heboh dengan foto terbaru yang dirilisnya untuk album ini.

Dalam foto yang diunggah oleh Beyonce di seluruh akun media sosialnya, sang musisi tampil nyaris bugil. Ia hanya mengenakan sejenis perhiasan yang menutupi bagian tubuh intim seperti area dada hingga bagian bawah perut.

Semakin membuat dramatis fotonya, Beyonce duduk di atas kuda berwarna metalik. Ia juga membiarkan rambut panjangnya tergerai.

Pada caption foto, Beyonce menjelaskan proses pembuatan album Renaissance. Ia menyebut penggarapan album ini merupakan pelarian dari dunia yang 'mengerikan'.

"Menciptakan album ini memberiku tempat untuk bermimpi dan menemukan pelarian dalam waktu yang mengerikan bagi dunia. Album ini memungkinkanku untuk merasa bebas dan bertualang di waktu yang membiarkan sesuatu hal lain bergerak," ujar Beyonce.

"Sebuah tempat bagiku merasa bebas dari perfeksionisme dan overthinking. Sebuah tempat untuk berteriak, melepaskan, dan merasa bebas. Ini adalah sebuah perjalanan eksplorasi yang indah Aku berharap kalian akan menemukan kebahagiaan melalui musik ini. Aku berharap musik ini akan menginspirasi kalian untuk bergoyang. Ha! Dan juga merasa sama uniknya, kuatnya, dan seksinya!" pungkasnya.

Tak lama setelah foto tersebut diunggah, fans pun dibuat heboh. Banyak yang membuat teori-teori mengenai perilisan album Beyonce, termasuk yang menyamakannya dengan kisah Lady Govia, seorang perempuan bangsawan yang hidup antara 1066-1986 dan terkenal akan legenda dirinya berkuda dalam keadaan telanjang dan hanya ditutupi rambut panjang di abad ke-13.

Dalam legenda Lady Govia, ia berkuda dalam keadaan telanjang sebagai bentuk protes dan permohonan untuk meringankan pajak. Padahal pajak tersebut diterapkan sendiri oleh suaminya, Leofric, pada penyewa tempat.

Selain itu, fans juga dibuat heboh karena Beyonce mengunggah foto yang sama di Twitter. Postingan tersebut menjadi postingan pertamanya setelah dua tahun tak muncul di Twitter.



Simak Video "Dianggap Singgung Disabilitas, Beyonce Hapus Lirik di Lagu 'Heated'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT