ADVERTISEMENT

Ayu Ting Ting Cerita Kondisi Terkini Ayah Rojak Usai Operasi Hernia

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 18 Jul 2022 11:50 WIB
Ayu Ting Ting dan Abdul Rojak
Kebersamaan Ayu Ting Ting dengan Ayah Rojak. Foto: dok. Channel YouTube Qiss You TV
Jakarta -

Belum lama ini Ayah Rojak baru selesai menjalankan operasi hernia. Lantas bagaimana keadaannya saat ini? Ayu Ting Ting bicara mengenai hal tersebut.

Menurut Ayu Ting Ting, saat ini kondisi Ayah Rojak sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Menurut Ayu Ting Ting, Ayah Rojak juga sudah lepas jahitan.

"Sudah sehat Alhamdulillah. Kemarin juga hari apa ya, Ayah sudah lepas jahitan sama ibu," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Iya sudah bisa nyanyi lagi tapi belum boleh angkat-angkat yang berat sih," sambung Ayu Ting Ting lagi.

Ayu Ting Ting menceritakan sakit yang diidap sang ayah.

"Hernia, kemarin itu. Kan di rumah kalau angkat galon dia mulu tuh, angkat-angkat dus. Segala apa juga dia, dia nggak bisa diam orangnya. Kalau pagi dia mau ke mana gitu saya bilang nggak usah deh. Memang nggak boleh terlalu capek sih, kan sudah usia juga ya, Ayah kan sudah 60 tahun," terang Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengatakan ayahnya memang lebih senang menjalankan kegiatan daripada berdiam diri di rumah.

"Iya dia tuh memang sukanya ngapa-ngapain aja daripada diam. Biasanya mondar-mandir kan, nah pas kemarin sakit tuh dia nggak bisa ngapa-ngapain. Kan beda ya sama kita yang masih muda, kekuatannya beda," tutur Ayu Ting Ting.

Lantas apakah Ayah Rojak kerap mengeluh usai menjalankan operasi Hernia dan tidak boleh melakukan kegiatan yang berat?

"Oh dia bosan, dia belakangan tiduran terus di depan televisi. Paling bilang Ayah mau jalan, kan di samping rumah ada lapangan tuh jadi dia jalan-jalan aja tuh di lapangan mondar-mandir," ungkap Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, kabar Ayah Rojak menjalani operasi sampai masuk rumah sakit ini disampaikan dalam Channel YouTube milik Ayu Ting Ting. Di sana mereka menceritakan bagaimana kondisi Ayah Rojak.



Simak Video "Ayu Ting Ting Sempat Sakit Saat Umroh Gegara Cuaca Panas "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT