ADVERTISEMENT

Angelica Simperler Beri Klarifikasi Soal Karaoke Ayu Ting Ting yang Telan Korban

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 17 Jul 2022 21:43 WIB
Angelica Simperler
Angelica Simperler Beri Klarifikasi Soal Karaoke Ayu Ting Ting yang Telan Korban. (Foto: Instagram @angelicasimp.new)
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, pedangdut Ayu Ting Ting dilaporkan oleh keluarga korban yang meninggal saat berada di karaoke milik sang biduan yang berada di Bengkulu.

Ternyata, karaoke tersebut bukan milik Ayu Ting Ting, melainkan milik Rico Hidros, suami dari Angelica Simperler. Nama pedangdut asal Depok itu terseret karena dirinya merupakan brand ambassador dari karaoke tersebut.

Ketika nama Ayu Ting Ting terseret dan menjadi perbincangan publik, Angelica Simperler merasa tak enak. Ia bersama sang suami bergegas untuk memberikan klarifikasi.

"Ketika itu sudah bawa nama Ayu, kita nggak enak, kan. Walaupun sebenarnya bukan salah di kita juga," kata Angelica Simperler saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

"Kayaknya harus klarifikasi nih, daripada beritanya simpang siur ke mana-mana," ujarnya melanjutkan.

Lebih lanjut, Angelica Simperler juga merasa tak enak atas adanya kesalahpahaman yang terjadi atas kasus tersebut.

"Nggak enak bangetlah, justru dari situ yang banyak komunikasi dari manajemen ke manajemen," tutur Angelica Simperler.

"Kalau ke pribadinya Ayu sudah pahamlah ada yang ngurusin," sambungnya.

Usai memberikan klarifikasi, Angelica Simperler merasa lega karena Ayu Ting Ting sendiri bersikap santai dalam menghadapi masalah ini.

"Cuma memang Ayunya nyantai, dianya tahu," paparnya.

Sekadar informasi, Ayu Ting Ting dikabarkan dilaporkan ke Polda Bengkulu imbas kasus 3 orang meninggal dunia diduga di tempat karaoke miliknya. Reno Ardiansyah, kuasa hukum keluarga korban SA, menyatakan pihak keluarga melaporkan Ayu Ting Ting atas tuduhan tindakan kelalaian hingga ada nyawa melayang.

Sedangkan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno menyebutkan bahwa Ayu Ting Ting tidak dilaporkan, melainkan manajemen karaoke.

"Bukan Ayu Ting Ting yang dilaporkan, manajemennya yang di Bengkulu," kata Sudarno saat dihubungi awak media Sabtu (9/7).

(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT