ADVERTISEMENT

Karaoke Ayu Ting Ting di Bengkulu Ternyata Milik Suami Angelica Simperler

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 15 Jul 2022 15:12 WIB
Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng yang baru menikah.
Angelica Simperler jelaskan Karaoke Ayu ting Ting di Bengkulu adalah milik suaminya. Foto: hanif hawari
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, sempat heboh soal tiga orang tewas di Karaoke Ayu Ting Ting di Bengkulu. Sampai-sampai muncul laporan ke Polda Bengkulu yang menyeret nama Ayu Ting Ting.

Angelica Simperler bersuara menegaskan, Karaoke Ayu Ting Ting di Bengkulu itu adalah milik suaminya, Rico Hidros. Sedangkan Ayu Ting Ting berstatus sebagai brand ambassador.

Angelica Simperler menceritakan kasus soal tewasnya 3 orang yang disebut di Karaoke Ayu Ting Ting sudah selesai. Semua tuduhan tidak benar dan karaoke milik suaminya adalah karaoke keluarga.

"Itu juga sebenarnya (miras) oplosan dibawa dari luar. (Bukti) CCTV sudah ada. Dibilang (korban) LC di tempat itu, sebenarnya kita nggak menyediakan LC. Meninggalnya juga nggak di situ," tegas Angelica Simperler di Pagi Pagi Ambyar, Jumat (15/7/2022).

"Di cctv dalam keadaan sadar, pas billing, pas keluar masih ada (korban masih sehat). Di tempat karaoke Kamis, meninggalnya ada yang hari Jumat, hari Sabtu," lanjutnya.

Bintang sinetron berusia 36 tahun itu mengatakan ada oknum-oknum yang memperkeruh suasana.

"Sudah beres semua. Cuma mungkin ada beberapa oknumlah. Kalau di sananya sendiri, dari kepolisian di sana udah beres, tutup dua hari cuma buat penyelidikan. Yang jual oplosan itu sudah ditangkap," tegasnya.

Angelica Simperler juga menyayangkan ada laporan polisi yang menyeret nama Ayu Ting Ting. Oleh karena itu dirinya merasa harus meluruskan pemberitaan tersebut.

Ayu Ting Ting dikabarkan dilaporkan ke Polda Bengkulu imbas kasus 3 orang meninggal dunia diduga di tempat karaoke miliknya. Reno Ardiansyah kuasa hukum keluarga korban SA menyatakan pihak keluarga melaporkan Ayu Ting Ting atas tuduhan tindakan kelalaian hingga ada nyawa melayang.

Sedangkan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno menyebutkan bahwa Ayu Ting Ting tidak dilaporkan, melainkan manajemen karaoke.

"Bukan Ayu Ting Ting yang dilaporkan, manajemennya yang di Bengkulu," kata Sudarno saat dihubungi awak media Sabtu (9/7).

Ayu Ting Ting sendiri memilih bungkam dan ogah memberikan tanggapan soal masalah itu.



Simak Video "Reaksi Ayu Ting Ting soal Dipolisikan Buntut Pengunjung Karaoke Tewas "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT