ADVERTISEMENT

Nia Ramadhani Kini Kecanduan Olahraga

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 17 Jul 2022 11:43 WIB
Nia Ramadhani di event One Pride Fun Run.
(Foto: dok. Istimewa) Nia Ramadhani Kini Kecanduan Olahraga
Jakarta -

Nia Ramadhani sedang giat-giatnya berolahraga. Hal itu terlihat dari kegiatan yang dilakukannya pada Sabtu (16/7/2022) di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. Nia Ramadhani tampak menghadiri sebuah event lari.

Bertajuk One Pride Fun Run, Nia Ramadhani bersama rekan-rekannya menyelesaikan misi lari sejauh 5 kilometer. Dalam momen itu, dia tampak banjir keringat namun tetap tersenyum dan ramah terhadap penggemar yang menghampiri di lokasi acara.

Diakui Nia Ramadhani, dia tak pernah rutin berolahraga sebelum ini. Namun kasus narkoba yang sempat membelitnya bikin pesinetron itu mencari aktivitas positif.

"Hari ini lari 5K saja. Seru karena ramai-ramai. Semenjak selesai masalah langsung banyak olahraga. Sebelumnya jarang, nggak pernah (malah)," ujar Nia Ramadhani dilihat dari tayangan YouTube Citra Selebriti.

Dalam event One Pride Fun Run ini, Nia Ramadhani juga mengajak serta seluruh keluarganya termasuk sang suami, Ardie Bakrie, dan anak-anak. Ardie Bakrie tak terlihat bersama Nia di garis finish lari, karena sedang berada di lokasi event One Pride yang berbeda.

Ditemui di tempat terpisah, Ardie Bakrie menyebut dirinya mengambil bagian di acara Fight Night. Sementara, Nia Ramadhani fokus mengurusi event lari.

Seperti diketahui Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie sebelumnya sempat terjerat kasus narkoba. Kini keduanya sudah bebas dan memulai aktif lagi di dunia hiburan dan bisnis.

Mengenang kejadian buruk kala itu, Nia Ramadhani jadi lebih bijak. Dia pun melihat hal tersebut sebagai sebuah cobaan hidup.

"Namanya hidup itu yang kemarin kami lewati itu bisa terjadi di siapapun. Kita hidup pasti pernah ada salah, jatuh, bangun, tapi tahan penyesalan sudah lewat buat kita. Waktu itu kita menyesal, tapi sekarang saya melihatnya kejadian kemarin adalah suatu tahap pembelajaran yang sangat besar buat kami," kata Nia Ramadhani ditemui di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Nia Ramadhani tak mau kejadian yang membuatnya harus duduk di kursi persidangan sebagai terdakwa pengguna narkoba membuatnya terpuruk. Nia meyakini dirinya harus kembali bangkit.

"Dan, aku nggak mau kejadian kemarin membuat kita jadi terpuruk, tapi menjadi batu loncatan yang membuat kita meloncat lebih tinggi lagi," kata Nia Ramadhani.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT