ADVERTISEMENT

Nia Ramadhani Foto Pakai Celana Pendek, Netter Salfok ke Lutut

Tim detikcom - detikHot
Senin, 16 Mei 2022 20:42 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
(Foto: Instagram @ramadhaniabakrie) Netizen salah fokus dengan bagian lutut Nia Ramadhani dalam foto terbarunya di Instagram. Apa katanya?
Jakarta -

Nia Ramadhani kembali aktif di media sosial Instagram. Sejak bebas dari rehabilitasi, dia kerap kali mengunggah momen kebersamaan dengan suami, anak, dan keluarga. Yang terbaru, Nia Ramadhani mengunggah foto dirinya mengenakan celana pendek.

Dalam foto Nia Ramadhani menjajal busana berwarna kuning dan memadukannya dengan warna putih. Crop-top putih dikenakan sebagai atasan sementara celana pendek kuning dipilih sebagai bawahan. Lalu dia melengkapi penampilannya dengan outer berwarna kuning dan sneakers putih.

Celana pendek yang Nia Ramadhani kenakan membuat kaki jenjangnya terekspos. Netizen kemudian salah fokus dengan bagian lutut Nia Ramadhani dalam foto tersebut.

"Lututnya Nia kayak lutut perawan," tulis salah satu pengikutnya di Instagram sambil membubuhkan emoji tertawa. Komentar itu lantas ditanggapi oleh netizen lain.

"Kalau lututnya ibu-ibu udah nggak perawan, kayak gimana biasanya mbak?" tanya netizen ke komentator pertama.

"Maksudnya kayak gadis gitu ya?" jawab netter yang lain.

Tentu saja Nia Ramadhani tak repot-repot menanggapi komentar-komentar yang dituliskan warganet di Instagram-nya. Di luar komentar salfok tadi, banyak pula yang memuji penampilan Nia Ramadhani dalam foto tersebut.

"Ini baru cewek yang diapain aja cantik terus!" tulis yang lain.

"(Senang) bisa lihat Nia di IG lagi," komentar salah satu follower Nia Ramadhani.

Foto Nia Ramadhani yang bikin netizen salfok ke lututnya.Foto Nia Ramadhani yang bikin netizen salfok ke lututnya. Foto: dok. Instagram @ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini tengah berada di Amerika Serikat. Mereka langsung bertolak ke sana usai bebas dari rehabilitasi dan merayakan Lebaran juga di Negeri Paman Sam. Meski tidak Lebaran di Tanah Air, Nia Ramadhani masih bisa makan makanan khas Indonesia di sana.

Selain itu, Nia juga sempat mengutarakan perasaannya usai bebas dari rehabilitasi. Dirinya mengaku jadi agak kagok melakukan selfie atau swafoto lantaran selam rehab dia jarang melakukan hal itu.

"Udah lama nggak foto-foto gini. Seru rasanya kagok," tulis Nia Ramadhani di bagian keterangan foto beberapa waktu lalu. Di akhir dia membubuhkan banyak emoji tertawa.

Dalam foto tersebut Nia tampak memamerkan potongan rambut barunya. Belum lama Nia Ramadhani potong rambut pendek yang membuat disebut-sebut mirip Lisa BLACKPINK.

Rambut pendek Nia Ramadhani bergaya ombre. Di bagian atas hitam kecoklatan ke bawah. Sementara ujung rambutnya berwarna ungu.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT