ADVERTISEMENT

Faisal Geram Doddy Sudrajat Masuk Rumahnya Tanpa Izin Tiup Lilin untuk Gala

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 15 Jul 2022 09:46 WIB
Ulang tahun Gala Sky
Faisal dan keluarga merayakan ulang tahun Gala Sky dengan tema baby shark. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Ada-ada saja kelakuan Doddy Sudrajat. Disaat semua keluarga Faisal menggelar acara ulang tahun Gala Sky, Doddy tanpa ada izin datang ke kediaman Gala Sky.

Pada momen itu, Doddy Sudrajat bersama Mayang dan beberapa orang membawa hadiah, balon, dan kue ulang tahun. Mengetahui keluarga Faisal dan Gala tak ada, Doddy Sudrajat akhirnya meniup lilin kue ulang tahun di depan rumah Faisal.

Melihat perilaku Doddy Sudrajat, Faisal merasa kesal. Faisal menilai tindakan Doddy Sudrajat tidak ada etika.

"Saya juga heran, kenapa dia datang ke rumah sedangkan saya nggak ada di rumah. Saya kira itu tidak elok. Sekarang barang-barang saya di situ, dia datang ke rumah yang tidak ada orangnya," ujar Faisal saat merayakan ulang tahun ke-2 Gala Sky di Studio Sepat, Jakarta Selatan pada Kamis (14/7/2022).

Faisal juga menyebut tindakan Doddy Sudrajat kurang sopan. Faisal mengakui memang tidak mengundang Doddy Sudrajat.

"Itu kurang baik. Saya tidak mengundang dan saya tidak ada komunikasi sama sekali, rumah saya di foto-foto, menurut saya itu tidak ada etika. Dalam hati saya marah besar," tegas Faisal.

"Saya juga heran itu ada apa? Kenapa dia datang ya sedangkan saya sendiri tidak di rumah? Itu kalau menurut saya kurang elok itu. Kenapa? Karena di rumah itu sekarang saya yang tinggal, barang saya di luar banyak, jadi datang ke rumah orang dalam kondisi rumah kosong itu kurang baik," pungkas Faisal.

Doddy Sudrajat Bawa Kue dan Kado untuk Gala Sky

Doddy Sudrajat dan Mayang mengaku sudah mempersiapkan segala kejutan untuk Gala Sky. Doddy bahkan sempat menangis karena tak bisa bertemu Gala Sky.

"Nggak diundang saya. Daddy nggak bisa ketemu (Gala), tapi selalu ada di hati Daddy dan Tante (Mayang)," kata Doddy Sudrajat ke kediaman Faisal.

Doddy Sudrajat mengaku sedih tak bisa bertemu dengan Gala Sky.

"Iya dari pagi tadi beli kado, bungkus kado, beli kue ultah lanjut ke rumah Gala, tapi nggak ketemu," kata Doddy Sudrajat.



Simak Video "Putusan Banding Perwalian Gala Sky Jatuh ke Keluarga Haji Faisal"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT