Kisah Cinta Nikita Mirzani dan John Hopkins Kandas

ADVERTISEMENT

Round-Up

Kisah Cinta Nikita Mirzani dan John Hopkins Kandas

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 13 Jul 2022 05:30 WIB
Nikita Mirzani dan John Hopkins
Nikita Mirzani dan John Hopkins mengumumkan sudah putus hubungan. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Nikita Mirzani kembali sendiri lagi. Setelah kasmaran dengan mantan pebalap, John Hopkins, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Kabar putusnya perempuan yang akrab disapa Nyai itu dibagikan oleh John Hopkins melalui Stories Instagram pribadinya. Dia menegaskan status asmaranya dengan Nikita sudah selesai.

"Saya dan Nikita Mirzani tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul seiring berjalannya waktu," tulis John Hopkins di laman Stories Instagram-nya, seperti dilihat detikcom.

Di laman berikutnya, dia menegaskan putus bukan karena masalah hukum yang tengah menjerat artis sensasional tersebut. Ada beberapa hal bantahan yang disebutnya sebagai penyebab putusnya dengan Nikita Mirzani.

"Bukan karena masalah hukumnya, jarak, pengaruh publik atau komentar negatif. Saya selalu mendukung dan mempertahankannya," sambungnya.

John Hopkins yakin dia dan Nikita Mirzani saling mencintai. Mantan pebalap motoGP itu mengaku menjalani hubungan yang berkomitmen.

"Meskipun saya percaya kami berdua saling mencintai dan saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami. Sayangnya, itu tidak terjadi," sambungnya.

Selama ini, John Hopkins menyakini sosok kekasihnya adalah perempuan terbaik.

"Saya masih berharap yang terbaik untuknya & keluarganya, percaya jauh di lubuk hati dia memiliki hati yang baik & berharap dia menemukan kebahagiaan yang dia cari. FYI: Saya masih sangat mencintai Indonesia dan masyarakatnya. Tidak sabar untuk kembali," tutup John Hopkins.

Sebelum kabar putusnya hubungan John Hopkins dan Nikita Mirzani beredar sejak kemarin, sebelumnya dia membantah kisah kasihnya retak.

Niki menegaskan hubungannya dengan John Hopkins bukan pasangan yang masih berusia 19 tahun dan seperti anak remaja.

"Karena gue di Jakarta, dia lagi di Israel sekarang," kata Nikita.

"Gue ini bukan anak 19 tahun yang dikit-dikit Story, dikit-dikit bikin konten," tegasnya.

(Baca halaman berikutnya)



Simak Video "Baru Putus, Nikita Mirzani Dikabarkan Dekat dengan Pria Baru Lagi"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT