Marshanda Tertawa Lepas, Muncul Setelah Heboh Dikabarkan Hilang

ADVERTISEMENT

Marshanda Tertawa Lepas, Muncul Setelah Heboh Dikabarkan Hilang

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 12 Jul 2022 13:17 WIB
Jakarta -

Marshanda akhirnya muncul setelah dikabarkan hilang. Marshanda mengaku baik-baik saja.

Mantan istri Ben Kasyafani itu akhirnya mengunggah foto selfie setelah beberapa hilang dari peredaran di laman Instagram. Beberapa waktu lalu, Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kabar dirinya hilang diumumkan oleh kerabatnya Sheila Salsabila. Namun, kabari tersebut dibantah oleh ibu dan adik Marshanda dan menyebut sang artis tengah menjalani healing trip.

Meski begitu, setelah heboh diberitakan hilang sosok Marshanda tak pernah muncul. Hari ini, Marshanda muncul dan memperlihatkan dirinya yang masih bisa tertawa lepas.

"I am fine, lihat muka gue masih baik-baik saja, masih sama kan mukanya kayak Marshanda ha ha ha," ucap Marshanda tertawa lepas.

"Dan untuk yang bilang gue bipolar manik dan segala macamnya, kayaknya tanyanya mesti ke orang yang ngurusin gue deh. Bukan tanya sama orang yang pura-pura atau paling berasa ngurusin gue coba? Siapa yang nelepon ambulans? Siapa yang nelepon polisi dan panik? Dan bla bla bla," jelasnya.

Dalam unggahan feed Instagramnya, Marshanda mengutarakan dirinya sadar dengan semua yang terjadi.

"Aku tidak pernah pergi, aku melihat segalanya dengan sadar. Aku sadar dan tidak harus membuktikan apa pun," tulis Marshanda.

Marshanda sampai saat ini masih berada di Amerika Serikat.

Setelah bikin heboh, Sheila Salasabila juga sudah meminta maaf kepada keluarga Marshanda.

"Lyssa dan Tante, maaf ya Sheila ga dengerin Lyssa dan Tante sampai beritain Caca hilang. Mohon maaf yg sebesar2nya sama Keluarga Caca, yang Caca sayang, Dan yang Sheila juga sayang," tulis Sheila dalam pesan tersebut.

"Kalau terlihatnya seperti Sheila ga sopan, Sheila minta maaf," lanjutnya.

Sheila Salsabila mengutarakan kesamaan kondisi yang dialami dengan Marshanda. Dia mengaku hanya ingin berusaha jadi baik.

"Sheila sama Caca dua2nya punya mental illness dan kita berusaha yang terbaik. Caca sama Sheila mau sembuh sambil sembuhin Dunia. Maaf atas kepanikan yang disebabkan oleh Sheila. Semoga Lyssa dan Tante selalu dijaga sama Tuhan," tutur Sheila.

(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT